Ini Harapan Abah SU Untuk LBDH yang ada di Nusantara

Abah Syamsudin Uti selaku Dewan Penasehat dan Pelindung LBDH Kabupaten Indragiri Hilir

KILASRIAU.com - Laskar Banjar Dalas Hangit (LBDH) Kecamatan Gaung  dan Panglima Distrik Markas Distrik  LBDH Kecamatan  Tempuling telah selesai melaksanakan pemilihan ketua yang baru.

Dalam pemilihan tersebut telah terpilih Panglima Distrik Markas Distrik Laskar Banjar Dalas Hangit Hendry Suherman Kecamatan Gaung  dan Panglima Distrik Markas Distrik Laskar Banjar Dalas Hangit  Kecamatan  Tempuling, Jumri Kandangan periode 2020-2023

Syamsuddin Uti juga selaku Dewan Penasehat dan Pelindung Laskar Banjar Dalas Hangit (LBDH) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) mengucapkan Selamat dan sukses terpilihnya Panglima Distrik Markas Distrik Laskar Banjar Dalas Hangit Hendry Suherman Kecamatan Gaung  dan Panglima Distrik Markas Distrik Laskar Banjar Dalas Hangit  Kecamatan  Tempuling, Jumri Kandangan periode 2020-2023

"Semoga ketua terpilih lebih baik dari yang sebelumnya dan bisa bekerjasama serta bersinergi dengan baik dengan Kabupaten, Kelurahan dan Desa. Serta tidak lupa saya ucapkan terima kasih kepada Ketua Umum Mabes  LBDH yang Provinsi Kepri, AKP (Purn) Suhaimi Syam, Bendahara Umum LBDH, Daman Arsya Nova Di Batam, Panglima Daerah (Pangda) Samsul, Ketua Dewan Pertimbangan Organisasi tingkat daerah Ustadz H. Mhd. Ramadhani, Ketua Galuh Banjar Dalas Hangit, Komandan SATKARSUS, Ketua LBDH Peduli yang telah bersedia memberikan waktunya untuk menyusun syarat-syarat dan aturan untuk pemilihan tersebut sesuai aturan yang berlaku," ucap Abah SU.

Dewan Penasehat dan Pelindung LBDH menututurkan bahwa LBDH ini sudah tersebar di  berapa daerah seperti Kepulauan Riau, Riau, Tembilahan, Provinsi Jambi, Provinsi Kaltim, Provinsi Kalimantan Selatan.  Karena LBDH ini mempunyai tujuan untuk mengajarkan tentang  Marwah Banjar, mempersatukan Banjar dengan moto "siapa kita LBDH, Laskar Banjar   Dalas Hangit maju..maju..maju".

"Karena itu saya mengajak seluruh jajaran pengurus untuk sama-sama kita besarkan LBDH, sebab, memimpin Pangdes tentu bukanlah satu hal yang mudah. Dan Insya Allah dalam dalam waktu dekat kita akan melantik Panglima Distrik Markas Distrik Laskar Banjar Dalas Hangit kecamatan gaung, kecamatan Tempuling dan kecamatan Kuindra karena semua kita harus punya markas sehingga kalau ada penyampaian atau  usulan-usulan bisa melalui markas dan tidak perorangan," imbuhnya.

Dewan Penasehat dan Pelindung LBDH menututurkan bahwa LBDH berharap mudah-mudahan LBDH ini berkembang dengan baik, lebih solid lagi, bertambah kebersamaan, kekompakan, serta memersatukan LBDH Nusantara, Karena Lbdh sudah ada di PP nya di kota Batam.

"Mari kita bersama-sama sesuai papadahan banjar, yakni ruhui rahayu, rakat mupakat, tuntung pandang. Haram manyarah waja sampai kaputing, karena, Ini sebagai kebersamaan dan akan dilaksanakan juga oleh ke seluruh pangdes dibawah nangungan dari pada Markas daerah," harapnya.






Tulis Komentar