Dandim Inhil Letkol Inf Imir Faishal Jalin Silaturahmi ke Pondok Pesantren Al-Baaqiyatussa'Adiyyah

Humas Kodim 0314 Inhil

KILASRIAU.com.  - Dalam rangka silaturahmi, Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal bersama Perwira Staf Kodim 0314/Inhil menyambangi Pondok Pesantren Al-Baaqiyatussa'Adiyyah yang berada di Parit 6 Jalan Provinsi, Tembilahan Hulu, Senin (17/02/2020). 

Pasi intel Kapten Inf Jainuar S, Pasi Ops Kapten Inf Tarmizi, Pasi Log Kapten Inf Tarmizi, dan Danunit Intel Letda Inf Delmi juga turut menyempatkan diri bersama Dandim 0314/Inhil untuk bertandang ke Asrama Santri Putra Putri tersebut. 

Dengan memiliki 7 kelas, Pondok Pesantren yang dipimpin oleh Ustad KH Abdul Muis Kurnain sudah memiliki +/- 600 orang murid yang sebagian besar adalah laki-laki. Murit-murit ini ada juga dari derah daerah yang ada di Kab Inhil

Dandim 0314/Inhil saat bercengkrama dengan pengurus Pondok Pesantren Al-Baaqiyatussa'Adiyyah menuturkan bahwa Kodim 0314/Inhil datang berkunjung adalah dalam rangka mempererat tali silaturahmi. 

"Menggenapkan niat, sebenarnya kami telah lama hendak berkunjung ke pesantren serta melihat langsung pondok pesantren sekaligus silaturahmi dengan bapak bapak Ustad," ujar Dandim 0314/Inhil.

Ustad KH Abdul Muis Kurnain mengucapkan terimakasih kepada Dandim 0314/Inhil yang telah bersedia bertandang ke Pondok Pesantren Al-Baaqiyatussa'Adiyyah. 

"Semoga seluruhnya dalam lindungan dan diberi rezeki yang lebih dari Allah SWT. Mudah-mudahan ini bukan kunjungan yang terakhir. Kami sangat mengharapkan perhatian dan kerjasama untuk membangun dan membina Pesantren ini. Kita berharap bersama agar anak-anak kita ini menjadi kebanggaan dan berguna bagi bangsa dan negara," imbuh Ustad KH Abdul Muis Kurnain.






Tulis Komentar