LBDH Tembilahan Jalin Silaturahmi ke Kecamata Gaung

KILASRIAU.com - Balasan Pengurus Markas Daerah (Mada) Laskar Banjar Dalas Hangit (LBDH) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) berkunjung Kecamatan Gaung sekaligus silahturahmi. Minggu (16/2/2020).

Selain silahturahmi, kegiatan tersebut juga di sempenakan menunjuk Ketua terpilih Panglima Distrik Markas Distrik Laskar Banjar Dalas Hangit Hendry Suherman sebagai Pangdes Kecamatan Gaung, Inhil-Riau.

Ketua Umum Mabes  LBDH yang berkedudukan di Provinsi Kepri, Suhaimi Syam mengatakan, untuk memeriahkan kegiatan dan silaturrahmi ini, Semoga bisa menjalankan amanah ini untuk kedepannya yang lebih baik lagi.

"Karena, Ini sebagai kebersamaan dan akan dilaksanakan juga oleh ke seluruh pangdes dibawah nangungan dari pada Markas daerah. Alhamdulilah hari kita dapat berkumpul bersilahturahmi ke tempat bubuhan kita Kuala Lahang, Kecamatan Gaung," ucapnya.

"misi kita tidak ada lain adalah sosial, berakat, agama, budaya mudah-mudahan dapat di bangkitkan lagi dan jangan dihilangkan budaya Banjar. Dan kita akan bergerak dan ikut berkontribusi dalam bidang sosial kemasyarakatan, keagamaan, kesenian dan kebudayaan," tambahnya.

Selanjutnya, Hendri mengatakan Alhamdulilah diberikan amanah untuk melanjutkan kepemimpinan laskar Banjar dalas hangit (LBDH)  kecamatan gaung periode 2020-2023. Semoga kekompakan ini akan lebih terjalin sesama anggota Lbdh untuk saling bahu membahu dalam segi sosial dan kebaikan untuk masyarakat banyak

"Terimakasih atas kedatangan nya kecamatan gaung, semoga kedepannya lebih maju, lebih solid lagi terutama di kecamatan gaung dan insya akan lebih besar. Mari bersama-sama kita memajukan Lbdh menuju kebaikan," kata Hendri.

Sementara itu, Bendahara Umum Daman Arsa Nova yang menyampaikan penjelasan garis organisasi secara lengkap dari struktur kepengurusan sampai pemaparan AD ART perubahan yang baru, dengan dirubahnya AD/ART berdasarkan akta notaris dan akta pendiria perubahan secara otomatis akta notaris dan akta pendirian yang lama di bekukan, maka dari itu kepada seluruh pengurus sesuai jenjang tingkatannya menyusun kembali kepengurusan tang baru dengan pedoman AD ART yang baru juga

turut hadir Ketua Dewan Pertimbangan Organisasi tingkat daerah Ustadz H. Mhd. Ramadhani, Sekretaris, Wakil Bendahara, Wakil Panglima Daerah 1, Wakil Panglima Daerah 2, Ketua Bidang kepengurusan MADA LBDH INHIL, Wakil sekretaris MADA LBDH INHIL, Ketua Galuh Banjar Dalas Hangit, Komandan SATKARSUS, Ketua LBDH Peduli, Pengurus LBDH Rayon sei salak, pengurus LBDH rayon teluk jira dan kawan kawan LBDH yang bekerja di PT GIN Lahang






Tulis Komentar