Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti Bersilaturahmi Ke Dislutkan

Doc. Humas Inhil

KILASRIAU.com - Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti bersilaturahmi ke Kantor Dinas Kelautan dan Perikanan Jl.Bunga No.12. Rabu (12/2/2020) Pagi.

Silaturahmi ini dalam rangka melihat kondisi dan memberikan semangat kepada seluruh Staf dan pegawai dilingkungan Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Indragiri Hilir.
Sambil menikmati secangkir Kopi, Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti bersama Pejabat Eselon Dinas Kelautan dan Perikanan yang membicarakan perkembangan dan kemajuan Dinas tersebut dalam rangka menghadapi perkembangan teknologi yang semakin canggih ini.
Mengingat Kabupaten Indragiri Hilir yang sebagian wilayahnya merupakan perairan untuk itu, perlu perhatian khususnya Dinas Perikanan dan Kelautan yang harus didukung dengan SDM.

"Untuk itu kepada seluruh Pejabat dan Staf dilingkungan Dislutkan ini harus tetap semangat dalam bekerja sebagaimana biasanya. Karena, Pemerintahan di bawah Pimpinan Bupati HM.Wardan dan Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti kita semua sebagai Tim tidak ada bawahan atau atasan. Kita mempunyai tujuan yang sama yaitu memajukan Inhil lebih baik kedepan" ungkap Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti.






Tulis Komentar