Rumah Tahfidz Ar-Rasyid Sungai Guntung di Resmikan Bupati HM.Wardan

Doc. Humas Inhil

KILASRIAU.com - Bupati HM.Wardan yang didampingi Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti  beserta Wakil Ketua DPRD, Dandim 0314 Inhil serta Ketua TP PKK usai meresmikan 4 Gedung Baru RSUD Raja Musa Sungai Guntung, Selasa (11/2/2020) Sore, dilanjutkan dengan Peresmian Rumah Tahfidz Qur'an Ar-Rasyidi Jl.Syuhada Gg.Pelajar RT 12 RW 01 Kelurahan Taga Raja Kecamatan Kateman.

Bupati beserta rombongan disambut dengan pengalungan bunga dan taburan beras kuning oleh Masyarakat Kecamatan Kateman. Peresmian ini ditandai dengan pembukaan papan selubung dan penandatanganan prasasti oleh Bupati HM.Wardan yang didampingi Wakil Bupati, Ketua TP PKK, Dandim 0314 Inhil, Ketua TP PKK dan Camat serta Lurah Kelurahan Taga Raja Kecamatan Kateman.

Dalam arahannya, Bupati HM.Wardan mengatakan, merasa bangga dan berterimakasih atas diresmikannya Rumah Tahfidz Qur'an ini karena ini merupakan program unggulan Pemkab Inhil.

"Karena, hari ini setiap Desa dan Kelurahan di Kabupaten Indragiri Hilir ini sudah memiliki rumah Tahfidz. Semoga dengan kehadiran pemimpin Negeri ini ikut dalam meresmikan Rumah Tahfidz Ar-Rasyid ini bisa berkembang," kata Bupati Inhil.

Bupati Inhil juga berharap rumah Tahfidz Qur'an ini bisa mencetak para hafiz dan hafizah yang betul-betul mengerti akan kandungan isi Al-Qur'an. Yang terpenting dari rumah Tahfidz ini adalah bagaimana nilai-nilai Qur'an betul-betul bisa dihayati , mengerti dan diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.

"Masyarakat harus Yakin dan percaya lah apabila itu sudah mampu kita wujudkan janji Allah tidak akan pernah dusta sehingga kedepan negeri kita ini muncul negeri dengan generasi Qur'ani," tutupnya.






Tulis Komentar