HUT Partai Gerindra ke-12 DPW Partai Gerindra Provinsi Riau Gelar Syukuran

KILASRIAU.com - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra)  Provinsi Riau menggelar kenduri dalam rangka memperingati hari jadi yang ke 12. Kegiatan itu, dilaksanakan di halaman Kantor DPW Gerindra Riau,  Jalan Arifin Ahmad,  Kamis (6/2/2020)

Pelaksanaan HUT ke 12 itu,  DPW Gerindra Riau menggelar dengan sederhana akan tetapi tetap khidmat diikuti oleh seluruh kader dari seluruh kabupaten kota di Riau.

Ketua DPW Gerindra Provinsi Riau,  Nurzahedi Tanjung, dalam sambutan mengatakan bahwa panitia menggelar pelaksanaan kenduri ini dengan sederhana akan tetapi terkesan khidmat. Pada kegiatan ini,  kita mengawali dengan mendengarkan lantunan bacaan ayat suci Al Qur'an dan juga ceramah agama untuk mendapat keberkahan dalam pelaksanaan kegiatan ini.

"Gerindra lahir pada tahun 2008 dan tidak terasa saat ini sudah 12 tahun.  Gerindra lahir dari rakyat untuk rakyat.  Dengan demikian kita mengharapkan dukungan dan bantuan dari masyarakat agar terus menjadi partai yang dapat bekerja untuk rakyat, " ucap Ketua DPW Gerindra Riau yang juga sebagai Anggota DPR RI

Edy Tanjung sapaan akrabnya mengatakan bahwa kondisi Indonesia saat ini masih belum menentu yang mana ekonomi belum stabil,  mendapat kesehatan sangat sulit,  korupsi masih tinggi dan terus meningkat,  dan pendidikan yang susah didapat.  Dengan demikian,  sebagai partai yang lahir dari rakyat kita akan terus memperjuangkan itu.

"Kedepan kita harus bisa terus melakukan perubahan unyuk masyarakat dengan harapan mendapat dukungan oleh rakyat karena tanpa dukungan kita tidak dapat berbuat apa-apa dan bukan siapa-siapa," cetusnya

Walaupun terbilang sebagai partai yang muda,  lanjut Edy Tanjung, tahun 2014 lalu kita menjadi partai pemenang ketiga secara nasional dan pada 2019 kita mengalami peningkatan dengan menjadi partai kedua pemenang secara nasional.  Dengan demikian,  kita harus terus bekerja keras untuk menjadi partai yang besar di Indonesia

Kita ketahui,  pada tahun ini,  Provinsi Riau akan melaksanakan pilkada serentak di 9 kabupaten kota. Dengan persiapan itu, kita juga sudah melalukan penjaringan yang mana insyaallah pada bulan ini akan kita serahkan ke DPP.

"Siapapun yang diusung kita harus bertungkus lumus memenangkannya. Mari bersama bergerak memenangkan kader kita yang akan mengikuti pesta demokrasi yang akan datang.  Apabila kita bisa memenangkan pada pilkada serentak ini,  maka itu akan menjadi kunci untuk kita menang pada tahun 2024," paparnya

"Mohon doa restu agar kami dapat terus berbuat untuk masyarakat demi perubahan Indonesia lebih baik," pungkasnya

Kenduri itu semakin khidmat setelah DPW Gerindra Riau memberikan bantuan santuan kepada kaum dhuafa dan juga anak-anak yatim piatu yang hadir dari dua panti asuhan yang berada di sekitar kantor DPW Gerindra Riau.

Hadir pada pelaksanaan itu,  Sekretaris Jenderal DPW Gerindra Riau yang juga Wakil DPRD Provinsi Riau,  Hardianto,  Anggota DPRD Provinsi Riau,  Muhammad Aulia,  Anggota DPRD Provinsi Riau yang juga Bacalon Bupati Pelalawan,  Husni Thamrin,  Ustadz Suhaidi Anggota DPRD Riau,  Ketua DPC Gerindra Kabupaten Kota se Riau,  Anggota DPRD Kota Pekanbaru,  Nurul Ekhsan,  Sri Rubianti,  Ginda Burnama yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru,  serta ratusan kader simpatisan Partai Gerindra.






Tulis Komentar