Ini Pesan Agus Pritiatno Untuk Kalapas Kelas IIA yang Baru

KILASRIAU.com - Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Tembilahan-Inhil-Riau, melaksanakan Pisah Sambut di Aula Lapas Tembilahan, Senin (3/2/2020).

Acara Serah Terima Jabatan dari Pejabat Lama Agus Pritiatno, Bc.IP.SH.,MH kepada pejabat baru Adhi Yanriko Mastur,Bc.IP.SH.M.Si. dilaksanakan dengan rasa haru dan hikmat.

Diketahui bahwa Agus Pritiatno, Bc.IP.SH.,MH telah memimpin lapas kelas IIA Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) ialah satu tahun 14 bulan.

Kepala lapas kelas IIA yang lama Agus Pritiatno, Bc.IP.SH.,MH mengatakan meminta maaf selamat berada di Inhil dan memimpin lapas kelas IIA ini di iringi dengan suasana haru membuat kepala ini menjatuhkan air mata.

"Saya bersama keluarga meminta maaf yang sedalam-dalamnya baik disengaja maupun tidak di sengaja. Saya juga meminta restu, dukungan dan suport agar dimudahkan menjalankan tugas di tempat yang baru," ucapnya.

Menurut Agus masih banyak PR yang harus di laksanaka. Maka dari itu juga mohon di bantu untuk pimpinan baru dan terus menjaga komunikasi serta menjalin kerjasama/mitra bersama seluruh intansi tampa ada pilih-pilih.

"Jadi, saya berharap kepada pimpinan yang baru agar dapat melanjutkan tugas dan program kerja yang telah saya laksanakan dan saya berpesan, agar terus jaga integritas serta bekerja lah dengan baik menjalankan tugas dan tanggung jawab sesuai dengan aturan yang telah ditentukan," tutupnya.

Selanjutnya, Adhi Yanriko Mastur,Bc.IP.SH.M.Si. Kepala lapas kelas IIA yang baru mengucapkan terima kasih atas sambutan nya dan untuk Agus Pritiatno, Bc.IP.SH.,MH semoga ditempat yang baru sukses dan sehat selalu bersama keluarga.

"Saya mohon mendukung dan suport untuk menjalankan program lapas sesuai dengan aturan salah satu nya Pembinaan kemasyarakatan serta saling bahu membahu menjalankan tugas," tutupnya.






Tulis Komentar