UPT Puskesmas Pulau Kijang Laksanakan Lokmin Bulanan Pertama Tahun 2020

KILASRIAU.com - Di bulan permata tahun 2020 UPT Puskesmas Pulau Kijang Kecamatan Reteh melaksanakan Lokakarya Mini (Lokamin).

Acara lokmin bulanan pertama yang diadakan UPT Puskesmas Pulau Kijang adalah kegiatan rutin bulanan yang dilaksanakan di Aula Puskesmas, Jum'at (31/1/2020).

Tujuan dilaksanakannya lokmin bulanan pertama ini untuk meningkatkan kerjasama lintas program yang ada di UPT Puskesmas Pulau Kijang serta menyusun Rencana pelaksanaan kegiatan program dlm mengatasi permasalahan dan hambatan program sebelumnya.

"Pelaksanaan lokmin bulanan pertama ini sedikit berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. karna, pada tahun ini Lokamin mendapatkan suasana baru yaitu di Gedung UPT Puskesmas yang baru," terang Mustakim SKM Kepala UPT Puskesmas Pulau Kijang kepada KILASRIAU.com.

Dalam kesempatan tersebut Kepala UPT Puskesmas Pulau Kijang menututurkan semoga dengan lokmin bulanan pertama ini dapat meningkat cakupan serta dapat mengatasi permasalahan dan hambatan program sehingga target program dapat tercapai.

"Jadi, saya harap Lokmin bulan pertama ini dapat terlaksana dan terealisasi dengan baik tampa ada hambatan," tutupnya.

Untuk di ketahui acara tersebut diikuti seluruh staf serta petugas pustu dan bidan desa yang ada di Kecamatan Reteh.
 






Tulis Komentar