Ahmad Pencari Kayu Hilang di Perairan Sungai Patah Parang, Kecamatan Sungai Batang

KILASRIAU.com - Ahmad (60) salah seorang warga Pulau Kijang Kecamatan Reteh yang beralamat Jalan Persatuan RT 01/ RW 08  di kabar kan hilang saat mencari kayu di Laut.

Halim selaku ketua RT Jalan Persatuan Pulau Kijang, Kecamatan Reteh, membenarkan bahwa salah satu warga nya telah menghilang saat mencari kayu di Laut kepada KILASRIAU.com saat dikonfirmasi langsung melalui fia telfon.

"Ya, betul pak Ahmad adalah warga saya, yang hilang mencari kayu di laut," ucapnya, Rabu (29/1/2020).

Halim juga mengatakan bahwai korban selalu mencari kayu selama kurang lebih 15 hari, namun sudah sampai 25 hari korban tidak kunjung pulang kerumahnya.

"Jadi, salah satu keluarga datang melaporkan ke saya, Kemudian dilakukan lah pencarian selama kurang dua hari, dalam pencarian di temukan lah sampan korban yang sudah tenggelam di perairan Sungai Patah Parang, Kecamatan Sungai Batang," tururnya.

Ketua RT menututurkan bahwa hari ini akan kembali di lakukan pencarian korban bersama masyarakat.

"Sore ini kami bersama masyarakat akan melanjutkan pencarian korban yang dibantu oleh pihak kepolisian, Babinsa, dan Satpol-PP," ujarnya.

Selanjutnya, Seketariat Kecamatan (Sekcam) Reteh Arbain saat di konfirmasi langsung mengatakan bahwa saat ini telah melakukan kordinasi dengan BPBD Tembilahan.

"Saat ini kami telah berkoordinasi dengan pihak BPBD yang ada di Tembilahan, dan sekarang lagi dalam persiapan menuju ke lokasi, dan semoga korban segera di temukan." ucap Sekcam Reteh.

Kemudian, Polsek Sungai Batang Iptu Mukhlis saat dikonfirmasi KILASRIAU.com juga membenarkan adanya laporan bahwa ada warga Pulau Kijang di Jalan Persatuan RT 01/ RW 08 yang hilang saat mencari kayu di Laut.

"Ya betul ada laporan masuk ada warga Pulau Kijang yang hilang di Laut, sekarang masih dalam proses pencarian korban," tutupnya.






Tulis Komentar