Ini Pesan Bupati Inhil Kepada Kepengurusan APKL yang Baru di Lantik

Doc. Humas Inhil

KILASRIAU.com - Bupati Inhil H.M Wardan melantik langsung ketua dan anggota APKL Inhil Periode 2020 – 2023 di Gedung Engku Kelana Tembilahan,  (27/01/20).

Ketua APKL Inhil periode 2020 – 2023  Alek Saputra mengatakan, APKL ini merupakan wadah aspirasi pedagang kaki lima dalam rangka mewujudkan pemberdayaan ekonomi kerakyatan serta membina anggota untuk meningkatkan usahanya agar berperan dalam perekonomian untuk kesejahteraan yang adil dan makmur.

"Asosiasi Pedagang Kaki Lima (APKL) Kabupaten Indragiri Hilir akhirnya memiliki kepengurusan baru. Semoga dengan adanya APKL ini kedepannya mampu meningkatkan usaha perekonomian untuk kesejahteraan yang adil dan makmur," ucapnya.

Sementara itu Bupati Indragiri Hilir dalam sambutannya mengatakan, Atas nama Pemerintah Daerah menyambut baik dan sangat mendukung pelantikan ini serta ucapan “Selamat” kepada para pengurus yang baru saja si lantik.

"Selamat kepada para pengurus APKL yang baru saja si lantik. Saya mengharapakan kepada para pengurus APKL agar dapat senantiasa menjalin komunikasi, sinergi dan bekerja sama yang baik dengan semua pihak, khususnya dalam upaya meningkatkan kesejahteraan pedagang dan perekonomian masyarakat Indragiri Hilir," Harap Bupati Inhil.

Dalam kesempatan ini Bupati H.M Wardan berpesan kepada para pengurus APKL agar dapat membantu pedagang kaki lima dalam menyelesaikan permasalahan di lapangan.

Pelantikan tersebut turut juga di hadiri oleh Ketua DPRD, Forkompinda, Kepala OPD, Camat, Lurah, tokoh masyarakat serta undangan lainnya.






Tulis Komentar