Berjiwa Sosial Tinggi, Pembina Yayasan Vioni Bersaudara Menyerahkan Bantuan untuk Masjid dan Surau

KILASRIAU.com - Yayasan Vioni Bersaudara Inhil menyerahkan bantuan terhadap Masjid dan Surau yang ada di Tembilahan, Senin (27/1/2020).

Marlis selaku pembina YVB Inhil mendatangi enam Masjid dan lima Mushala untuk membagikan paket lengkap alat kebersihan seperti sapu, pel, ember dan alat pembersih lantai.

Diketahui bahwa Mantan Camat Belengkong ini memang dikenal seorang yang berjiwa sosial tinggi dan peduli terhadap sesama.

Kepada awak medi, Marlis menuturkan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Yayasan Vioni Bersaudara. Disamping kegiatan lainnya seperti mengunjungi sekolah-sekolah dan membantu renovasi rumah warga yang tidak mampu.

"Kita berharap semoga apa yang diberikan ini dapat membantu masjid dan mushala yang ada di Tembilahan dan sekitarnya," ujar Pembina Yayasan Vioni Bersaudara.

Adapun enam masjid yang disambangi mantan Camat Teluk Belengkong itu adalah Masjid Al-Ghulam di Jalan Keritang, Masjid Nurul Hidayah di Jalan Kembang, Masjid Al Munawwarah di Jalan Tanjung Harapan, Masjid Miftahul Jannah di Jalan Tanjung Harapan, Masjid Ta'alimul Huda di Jalan Sapta Marga dan Masjid Mapolsek Inhil.

Sementara empat mushala/surau adalah Surau Al Hidayah parit 13, Mushala Al-Mujahidin Jalan Lingkar Jadi, Surau Al Muslihat jalan Datuk Bandar dan Mushala Makodim 0314/Inhil.






Tulis Komentar