Wabup SU: TKC Inhil Patut di Banggakan Berhasil Membawa pulang 15 Emas Turnamen Karate Championship

Doc. Humas Inhil

KILASRIAU.com - Tim Tembilahan Karate Club (TKC) Inhil patut dibanggakan karena berhasil menjadi Juara Umum 3 pada turnamen Internasional Championship SBY Cup Ke-16 tahun 2020, Minggu (26/1/2020).

Turnamen Internasional Karate Champhionship SBY Cup Ke-16 tahun 2020 ini yang dipusatkan di Gelanggan Remaja Jakarta Utara (GRJ) Jl.Yos Sudarso serta dilaksanakan selama 3 hari dan di mulai tanggal 24 - 26 Januari 2020 dengan diikuti sebanyak 38 Tim dari beberapa Negara sahabat, seperti India dan Nepal.

Demikian yang dikatakan Wakil Bupati (Wabup) Inhil Syamsuddin Uti saat melihat secara langsung Turnamen Internasional Karate Champhionship SBY Cup Ke-16 tahun 2020. Bahwa Tim Karate TKC Inhil satu-satunya utusan dari Provinsi Riau yang berkekuatan 12 atlet dan satu orang Pelatih mampu mempersembahkan prestasi yang membanggakan.

"Tim Karate TKC Inhil yang mengikuti Turnamen Internasional Karate Champhionship SBY Cup Ke-16 patut dibanggakan bagi Provinsi Riau khususnya Kabupaten Indragiri Hilir. mengingat Tim Karate TKC Inhil ini merupakan satu-satunya Tim Karate yang mewakili Provinsi Riau," ungkap Wabup Inhil

Wabup Inhil dan juga merupakan Pembina Tim Karate Tembilahan Karate Club (TKC) menambahkan, "kita hadir disini sekaligus memberikan motivasi kepada atlet-atlet yang pada hari terakhir ini masih mengikuti pertandingan Kelas Komite," tambah nya.

Terakhir Wabup Syamsuddin Uti mengharapkan agar Tim Karate TKC ini akan terus dilakukan pembinaan dan dilatih agar para atlet ini kedepannya bisa membawa nama harum di Kabupaten Indragiri di jenjang yang lebih tinggi lagi.

Sementara itu, panitia Ketua pelaksana Turnamen Internasional Karate Champhionship SBY Cup Ke-16 Nelwan Rompis mengatakan, "Kehadiran salah seorang kepala Daerah ini merupakan suatu kehormatan bagi kami mengingat beliau disamping sebagai Wakil Bupati, beliau juga merupakan ketua Pembina Tim Karate TKC di Daerah Kabupaten Indragiri Hilir Provinsi Riau," ucap nya.

Hasil akhir dari pertandingan selain menjadi Juara III Umum pada Turnamen Internasional Karate Champhionship SBY Ke-16 tahun 2020 Tim Karate TKC Inhil berhasil membawa 6 Mendali Emas 1 Perak dan 2 Perunggu. Sementara untuk Nasional SBY Cup Ke-16 tahun 2020 Tim karate TKC Inhil berhasil menjadi juara Umum II dengan memperoleh 9 Emas 2 Perak dan 2 Perunggu. Sehingga total mendali emas yang berhasil dibawa Tim karate TKC Inhil sebanyak 15 Emas 3 Perak dan 4 Perunggu.






Tulis Komentar