Bupati Inhil Ingatkan Masyarakat Agar Selalu Ramaikan Majid dengan Sholat Berjamaah

Doc. Humas Inhil

KILASRIAU.com - sesuai dengan petunjuk dan arahan pada apel gabungan Senin 6/1/2020 yang lalu untuk ingatkan kembali kepada seluruh Pejabat dan Pimpinan OPD untuk melaksanakan shalat subuh secara berjamaah khususnya subuh Jum'at.

Bupati HM. Wardan mengatakan usai melaksanakan shalat subuh Jum'at (24/1/2020) di Mesjid YAMP Kompleks Kantor Bupati yang didampingi Istri Hj. Zulaikhah Wardan Pimpinan OPD, Pejabat Pemkab Inhil serta masyarakat sekitar mesjid tersebut.

"Saya menghimbau kepada masyarakat khususnya Kabupaten Inhil agar selalu kiranya untuk meramaikan masjid dan sholat berjamaah di masjid-masjid di tempat tinggal masing-masing," ucap Bupati Inhil

Selain Shalat subuh Jum'at berjamaah dilajutkan dengan Tausiah oleh Ustadz Efendi Lc yang menyampaikan untuk selalu menjaga diri dari makanan yang haram. Karena, berdampak buruk dan sebagai salah satu sebab tidak diijabah nya do'a karena hal tersebut.

"Maka, dari itu kita sebagai hamba Allah harus kiranya terus menjaga diri dari barang-barang haram dan minuman. Karena itu semuanya memiliki dampak yang sangat buruk dan sebagai salah satu sebab tidak diijabah nya do'a kita," sebutnya.






Tulis Komentar