PT FIF Group Cabang Tembilahan Buka Pelayanan Pemeriksa Kesehatan Gratis

KILASRIAU.com - PT FIF Group cabang Tembilahan melalsanakan peduli kesehatan dengan pemeriksaan gratis di Jalan Batang Tuaka Tembilahan, Jum'at (24/1/2020).

PT CSR ini berdiri di Tembilahan sejak tahun 2007 dan sudah banyak melaksanak kegiatan-kegiatan baik dalam bentuk Iven, membuka stand bazar, hingga sosial.

Pimpinan PT FIF Group cabang Tembilahan Canra Paruntungan Sijabat melalui Pic CSR Heri Ermawan kepada KILASRIAU.com mengatakan bahwa kegiatan ini rutin dilakukan di mana, dalam satu tahun PT FIF Group cabang Tembilahan bisa melaksanakan tiga kegiatan

"Ya, untuk di awal tahun 2020 ini kami melakukan kegiatan sosial di bidang kesehatan gratis. tujuan kita ialah menimbulkan kepeduli kepada masyarakat akan penting nya kesehatan. Karena masyarakat sekitar sering kali ingin memeriksa kan Kesehatan nya namun tidak memiliki waktu atau pun biayaya. Maka dari itu, ini wadahnya dari masyarakat sekitar sini kita intinya peduli lingkungan dan kesehatan," ucap Heri

Heri menututurkan bahwa Pelaksanaan pengecekan gratis ini sebetulnya untuk sosial masyarakat bahwa PT FIF Group cabang Tembilahan peduli juga terhadap lingkungan bukan hanya ke manajemen pekerjaan dan fokus terhadap perusahaan. Karena PT FIF Group cabang Tembilahan ini mempunyai fokus kerja pembiayaan dasarnya seperti kredit, pinjaman dana, membeli Honda baru, umroh dan haji serta barang-barang elektronik.

"Dan hari ini siapa saja boleh datang untuk memeriksakan kesehatan nya, karena pelayanan ini di buka sampai siang. Karena pengecekan dilakukan hanya satu hari saja dan ini dibuka untuk umum serta bagi siapa saja boleh datang untuk memeriksakan kesehatan nya. Kedepannya, kita akan lakukan donor darah, pelatihan guru, membuka stand lomba melukis dan lain-lainnya," tutupnya.






Tulis Komentar