Reva Dikabarkan Hilang Tiga Hari yang Lalu Telah di Temukan

KILASRIAU.com -  Anak perempuan atas Reva Dianti (10) yang di kabarkan hilang semalam tiga hari telah ditemukan, Rabu (22/1/2020).

Reva yang di kabar kan hilang pada hari Minggu 19 Januari 2020 sekitar pukul 18.00 WIB di Jalan Batang Tuaka GG Rindang Permata Komplek Perumahan Hj. Sri Bintang Tembilahan.

Dan hari ini sekitar pukul 12.18 wib Reva telah ditemukan di rumah keluarga Rizki (24) dan Yati (17) di Parit 15 Jalan Professor Muhammad yamin, SH Lorong Perigi Raja Gang Bidari Tembilahan.

Orang tua dari Reva ialah Sumiati yang merupakan salah seorang karyawan di salah satu rumah makan di Jalan H Said Tembilahan. 

Sumiati (35) mengatakan kepada KILASRIAU.com bahwa ada salah seorang yang menghubunginya bahwa Reva telah ditemukan.

"Ya, baru aja ada orang yang bilang melihat Reva sedang bermain-main di taman Gajah Mada Tembilahan," kata sumiati

Mendengar kabar tersebut Sumiati bersama media KILASRIAU.com langsung mendatangi lokasi tersebut, untuk menjemput anaknya.

Setelah sampai ke lokasi ternya Reva tidak ada, setelah mencari-cari datang salah seorang anak yang mengatakan bahwa Reva sekarang berada di rumah temannya di Parit 15 Tembilahan.

"Reve sekarang lagi di tempat kawan ku di parit 15, karena Marasa kasian sama Reva yang sudah lama duduk di kursi melihat orang bermain jadi di bawa kerumahnya," ucap anak tersebut.

Sumiati pun kembali menuju ke lokasi yang telah di berikan kepada anak tersebut, sesampainya di lokasi ternyata benar Reva ada di rumah tersebut sedang terbaring.

"Alhamdulillah, akhirnya anak ku jumapa. Terimakasih lah, sudah menjaga anak ku ni selama ini," ucap Sumiati sambil membangunkan anak nya.

Selanjutnya, Yanti mengatakan yang membawa Reva kerumahnya adalah suami nya, karena melihat Reva yang sedang duduk di taman sendirian di taman hingga larut malam.

"Ya, suami ku bawa Reva ni kerumah. Karena kasian duduk sendiri di taman sendirian sampai tengah malam," ucapnya.

Yati menuturkan bahwa telah menanyakan tempat tinggal alamat orangnya kepada Reva. Agar di antara ke rumahnya.

"Kami sudah tanya-tanya sama Reva kalau mamanya kerja di H. Said. Rencana hari ini juga kami mau cari mamanya mau bilang kalau Reva ada di rumah nya,"  ucapnya dengan rasa syukur karena Reva telah berjumpa dengan orang tua nya.






Tulis Komentar