IPPMR Pekanbaru Laksanakan Upgreding Untuk Membetuk Jiwa Tanggung jawab dan Loyalitas

KILASRIAU.com - Pengurus Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Reteh (IPPMR) Pekanbaru 2019-2020 melaksanakan Upgreding di Aula UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Reteh, Senin (20/1/2020).

Upgreding yang di laksanakan ini mengusung tema "Membentuk jiwa yang bertanggung jawab dan mempunyai loyalitas tinggi terhadap organisasi di pengurusan IPPMR"

Ketua pelaksana Novita Sari mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang telah hadir dalam acara pada hari ini dan tidak lupa juga kepada seluruh panitia yang telah membantu mensukses kan acara ini.

"Saya mengucap kan terimakasih banya kepada seluruh tamu undangan, terkhusus bagi camat Reteh, Lurah Madani yang berkenaan hadir meluangkan waktunya, serta UPT Dinas Pendidikan yang telah memfasilitasi acara kami ini," kata Novi.

Salah satu didikan IPPMR menuturkan bahwa acara ini tentunya untuk bagaimana kedepanya ada penerus untuk memajukan organisasi dan kaderisasi khusus potensi akademik yang masih bersekolah.

"Maju mundur nya organisasi tersebut tergantung kadernya bagaimana menjaga Organisasi, begitu juga dengan negara tergantung bagaimana kita berproses untuk bangkit dan bergerak," ujar yoan.

Selanjutnya, ketua IPPMR  Ricco Arianda mengatakan sebagai mahasiswa dan juga penerus bangsa tentu nya harus mamjukan organisasi dengan meningkatkan akedimis, agar kedepannya bisa memajukan kampung halaman khususnya Kecamatan Reteh.

"sebagai penerus bangsa dan memajukan potensi organisasi di kalangan akademik dan Kampung halaman IPPMR merupakan wadah tempat berkumpul nya mahasiswa di Pekanbaru dan dimana juga harus loyalitas terhadap organisasi untuk membangun kepengurusan lebih baik lagi dan mengedepakan nilai nilai islam," ujarnya.

Kemudian, Camat Reteh Muhammad Rafi S.pd mengatakan dengan acara ini nantinya mampu  memajukan kampung halaman khusus nya di Kecamatan Reteh. Bagaimana mau memajukan suatu negara kalau kampung halamannya belum bisa di atasi.

"Maka dari itu, Saya mengharapkan adanya trobosan program IPPMR yang dapat di rancang bersama pengurus IPPMR untuk memajukan kecamatan khusus Reteh. Dan ini tentunya organisasi adalah suatu wadah untuk mencari suatu solusi dan lainnya sebagai loyalitas terhadap  penerus anak bangsa
Ujar,"Camat Reteh"

Turut hadir dalam acar upgrading Camat Reteh, Lurah Madani, Kadis Pendidikan Reteh, kamaludin momo SE, Cahaya Makbul S Psi dan dosen UIN Suska  Salmiah S.pd Mpd.






Tulis Komentar