Rapat Paripurna Ke- 2 DPRD Inhil, Ferriyandi Harap Kerja DPRD Sesuai Pedoman yang Telah di Susun

KILASRIAU.com - Rapat Paripurna Ke- 2 masa persidangan 1 tahun sidang 2020 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) yang dilaksanakan di Gedung Utama DPRD Kabupaten Inhil, Senin (20/1/2020).

Dalam pelaksanaan Rapat Paripurna Ke- 2 membahas tentang penyampaian perencanaan kerja DPRD Kabupaten Inhil tahun 2020 dan penetapan rencana kerja tahunan DPRD Kabupaten Inhil tahun 2020.

Ketua DPRD Kabupaten Inhil Dr H Ferriyandi ST MM mengatakan Rapat paripurna ke- 2 ini merupakan suatu kewajiban lembaga DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) dalam menyusun rencana kerja tahunan.

"tentunya rencana kerja tahun ini selaras dan nantinya akan kita selaraskan dengan kegiatan-kegiatan di pemerintahan kemudian kegiatan-kegiatan di internal DPRD serta kegiatan-kegiatan rutin lainnya, salah satunya tentunya tentang juga pembahasan pembahasan RAPBD 2021 dan RAPBD perubahan 2020," ucap ketua DPRD Inhil

ketua DPRD Inhil berhap semoga semua alat kelengkapan dewan nanti akan berpedoman kepada rencana kerja tahunan yang telah di susun.

"Saya berharap kelengkapan dewan bisa terealisasi dan nanti Hasilnya akan berpedoman rencana kerja yang telah kita susun," harapnya.

Rapat Paripurna DPRD ke- 2 ini di hadiri Bupati Inhil HM Wardan yang diwakili oleh Drs H Muhtar T MH Kadis Perikanan, Kasdim Inhil, Waka Polres Inhil, Kajajari Inhil, dan Prokopimda.






Tulis Komentar