Wabup Inhil Berharap Atlet-atlet TKC yang Mewakili Riau Dapat Berhasil Meraih Juara

Doc. Humas Inhil

KILASRIAU.com - Wakil Bupati H Syamsudin Uti dan juga sebagai Pembina Tim Karate Tembilahan Karate Club (TKC) secara langsung melepa 12 orang atlet TKC di lapangkan Gajah Mada Tembilahan, Minggu (19/1/2020) pagi.

Pelepasan atlet ini dalam rangka mengikuti Kejuaraan SBY Cup Internasional  yang Ke-16 tahun 2020 di Jakarta, sebanyak 12 orang atlet ini nanti nya akan mengikuti 18 kelas pada kejuaraan SBY Internasional Ke-16 di Jakarta yang dilaksanakan dari tanggal 23-24 Januari 2020.

Pelepasan ini juga ditandai dengan penyerahan bendera petaka kepada salah seorang pelatih Lemkari Inhil dari Pembina TKC H Syamsuddin Uti.

Untuk diketahui, yang mendapat kesempatan mengikuti kejuaraan satu-satunya utusan  dari Provinsi Riau diwakili TKC Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil). Wabup Inhil yang dimintai keterangan usai melepas atlet peserta SBY Cup Internasional Karate, Mengharapkan Tim TKC ini berhasil menjadi juara pada SBY Cup Internasional Larate. Karena 12 orang atlet ini merupakan atlet pilihan dari 3000 TKC Lemkari yang ada Di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).

"Saya mengharapkan atlet Karate utusan dari Inhil yang mewakili Riau semuanya berhasil. Karena, Atlet-atlet yang kita utus ini adalah pilihan dari 3000 TKC Lemkari yang ada Di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil)," Harapnya.






Tulis Komentar