Pengurus Wilayah RAPI Kabupaten Inhil Salurkan Bantuan Pakaian Layak Pakai Tahap ke dua

KILASRIAU.com - Pengurus Wilayah Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Wilayah 04.04 Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau, dalam Tahap kedua mengirimkan sebanyak 4 (empat) karung besar (bal), Sabtu (18/01/2020).

Ketua RAPI Wilayah 04.04 Inhil, Andy Hirfandy (JZ04DND) yang juga dihadiri Wakil Ketua RAPI Wilayah 04.04 Inhil Imron Rosyadi (JZ04DPJ) serta Anggota RAPI Wilayah Inhil mengungkapkan, pelaksanaan kegiatan bantuan sumbangan pakaian layak di himpun RAPI ini adalah suatu bentuk kepedulian anggota RAPI dan juga bantuan dari masyarakat yang mengetahui informasi adanya pengumpulan pakaian layak pakai untuk disumbangkan ke saudara-saudara yang terdampak Banjir di wilayah Kabupaten Kuansing.

"Alhamdulillah, tahap pertamakan sudah kita kirimkan sebanyak 3 (tiga) bal ke wilayahnya Kuansing, semoga segala bantuan yang diberikan menjadi ladang amal dan mendapatkan berkah dari Allah SWT," ucapnya.

Hirfandy menututurkan bahw untuk Posko Tahap kedua dibuka dari tanggal 02 sd 12 Januari 2020, Winda Travel Jalan Baharuddin Yusuf dan Posko Bengkel Las Kang Rambo di jalan trimas. Dan hari ini langsung distribusikan melalui rekan Amiril Amri (JZ04NAR) yang juga merupakan pengurus RAPI.

"Saya sangat bangga dengan seluruh anggota RAPI Wilayah 04.04 Indragiri Hilir (Inhil), karena dalam waktu yang singkat selalu bersama-sama, bergotong royong, bahu membahu untuk bekerja tanpa pamrih demi membantu saudara-saudara kita yang sedang dalam kesusahan, semoga virus kebaikan ini terus menyebar dan membawa hal-hal yang positif untuk rekan-rekan anggota Relawan dan Satgas RAPI karena bekerja dan mengabdi tanpa pamrih," ujarnya.






Tulis Komentar