Bupati Inhil Resmikan Gedung Serba Guna yang di Beri Nama Permata Hati

Doc. Humas Inhil

KILASRIAU.com - Usai menghadiri Haul Jamak Sekampung di Masjid Al-Muttaqin, Bupati Inhil, Drs HM Wardan MP meresmikan Gedung Serba Guna Desa Mumpa, Kamis (16/1/2020) siang.

Peresmian gedung bernama Permata Hati ini ditandai dengan pemotongan pita, dan disaksikan oleh ratusan masyarakat. Dan nama gedung sendiri merupakan usulan dari Bupati Inhil.

Arti nama gedung Permata Hati ini diharapkan akan memberi kesejukan kepada masyarakat dalam melakukan aktivitas di gedung ini.

Bupati Inhil mengatakan, gedung tersebut dapat dimanfaatkan sebagai tempat ataupun wadah bagi masyarakat baik dalam melaksanakan mufakat, maupun aktivitas positif lainnya. Meski bernama gedung serbaguna, Bupati Inhil menegaskan agar tidak menyalah gunakan gedung sebagai tempat maksiat.

"Semoga dengan dengan di resmikan gedung serbaguna ini dapat memberikan manfaat dan memberikan motivasi fositif dan tidak di jadikan sebagai tempat maksiat. Karena maksiat, akan mendatangkan bala kepada kampung kita," tegasnya.

Selain itu Bupati Inhil juga berharap agar masyarakat dapat merawat dan menjaga aset desa ini dengan baik demi kepentingan bersama.

"Maka dari itu, Dari yang sudah kita laksanakan dengan kerja keras, tentunya kita berharap apapun jenis bangunan, kegiatan yang kita lakukan dapat betul-betul dimanfaatkan dan di jaga oleh masyarakat desa kita agar terus dapat di manfaatkan," tutupnya.

Turut hadir dalam kesempatan itu Ketua TP-PKK Inhil Hj Zulaikhah Wardan SSos ME, Kepala Kejaksaan Negeri Inhil, Kepala Bappeda Inhil, Kepala Dinas PMD Inhil, Kepala Dinas PUPR Inhil, Kepala Dinas Perkebunan Inhil, Kepala Dinas Koperasi Inhil, Camat Tempuling, Unsur Forkopimcam Tempuling, Ketua TP-PKK Kecamatan Tempuling, Pendamping Desa, dan tamu undangan.






Tulis Komentar