Bupati HM Wardan: Kadin Menjadi Pendorong Ekonomi Inhil

Doc. Humas Inhil

KILASRIAU.com -  Bertempat di Hotel Inhil Pratama Jalan Guru Hasan Bupati HM Wardan menghadiri Pelantikan Ketua Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kabupaten Indragiri Hilir Priode 2020 - 2025, Rabu (15/1/2020) malam,

Bupati HM Wardan dalam sambutannya mengatakan Mengapresiasi dengan adanya KADIN ini. Karena, diharapkan kedepan KADIN akan menunjang visi dan misi Pemkab Inhil.

"Untuk itu, Semoga dengan kehadiran KADIN ini dapat mendampingi UKM-UKM yang telah ada dalam pengembangan usaha untuk lebih besar dan semakin berkembang dan memiliki daya saing," kata Bupati Inhil.

Bupati Inhil berharap KADIN menjadi pendorong kemajuan ekonomi di Indragiri Hilir, baik itu bidang pertanian dan bidang Kelautan sehingga segala sektor dapat mendorong ekonomi masyarakat Inhil. Mengingat wilayah Inhil merupakan daerah yang kaya akan potensi pertanian dan kalautan yang sangat banyak.

"Di Inhil ini begitu banyaknya yang bisa di kembangkan baik sektor pariwisata Inhil pun yang cukup menjanjikan. semisal air terjun 86, wisata hutan mangrup dan wisata yang belum dilirik oleh daerah lain adalah wisata kanal-kanal perkebunan kelapa. Dan menantang KADIN kedepan untuk mengangkat potensi-potensi Inhil agar termanfaatkan dengan maksimal," tutupnya.

Pelantikan ini turut juga dihadiri Ketua DPRD beserta unsur Forkopimda Kabupaten Inhil, Ketua Umum (KADIB) Provinsi Riau Supianto, S.Sos, Ketua Baznas Inhil, Kepala Dinas, Kepala Badan, Kepala Kantor dan Kepala Bagian di Pemerintah Kabupaten Inhil, Pimpinan Instansi Vertikal di Kabupaten Inhil,  Ketua Kadin Kabupaten Inhil, Ketua Caretaker Kadin Kabupaten Inhil, dan Dewan Pengurus KADIN Kabupaten Inhil.






Tulis Komentar