Ormas MPI, LBDH dan Koramil 01 Serahkan Kunci Rumah Saidi yang Telah di Bedah

KILASRIAU.com - Selesai melakukan pembangunan rumah layak huni Organisasi Masyaraat (Ormas) Masyarakat Peduli Inhil (MPI) dan laskar Banjar Dalas Hangit (LBDH) menyerahan Kunci Rumah ke pada Keluarga Saidi, di Jalan Pekan Arba Depan Gedung PSMTI Kelurahan Pekan Arba Kecamatan Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Rabu (15/1/2020).

Ketua MPI, Loly Andriawan mengatakan bahwa pada hari ini melakukan serah terima atas bedah rumah yang dilaksanakan oleh Senergitas MPI dan LBDH Kecamatan Tembilahan

"Alhamdulillah Hari ini kita menyerahkan kepada Pak Saidi, Mudah-mudahan Apa yang kita berikan ini bermanfaat dan terimakasih kepada donatur yang sudah memberikan sumbangsih berupa dana dan Menterial bangunan dalam hal ini pak Dandim 0314 Inhil, Meneger PLN ULP Tembilahan dan berbagai pihak," ucap Loly.

Ketua MPI berhap semoga apa yang telah diberikan ini bermanfaat untuk keluarga Saidi, dan MPI serta LBDH terus  menjalin Sinergisitas.

"Mudah-mudahan apa-apa yang telah bapak-bapak berikan bisa menjadi rahmat dan hidayah, berkah serta amal jariyah, saya juga berharap MPI dan LBDH terus menjalin senergitas sampai kapanpun," harap Loly.

Selanjutnya, Bendum Mabes LBDH Daman Arsa Nova, mengatakan pengurus DPP LBDH sendiri, sangat-sangat terkesan dan berterimakasih kepada para donatur, kawan-kawan LBDH Kecamatan Tembilahan, MPI, PLN, dan TNI atas sinergitas yang telah terjalin ini.

"Terima kasih kepada MPI, PLN, TNI  donatur yang telah memberikan dukungan dan supord baik dari tenaga, pemikiran, serta materi untuk menyelesaikan bedah rumah Saidi ini hingga bisa ditempati dengan layak, dan kami berharap kepada MPI dan LBDH, jangan hanya bedah rumah Saja, kita besenergi seperti penanggulangan bencana Kebakaran, penggalangan dana, olahraga dan kegiatan sosial masyarakat lainnya dan kalau bisa ruang lingkup LBDH kita besarkan lagi 20 Kecamatan Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil)," tutupnya.

Kemudian, Dandim 0314 Inhil Letkol Inf Imir Faishal yang diwakili Koramil 01 Tembilahan, Pelda Agusriadi Babinsa Tembilahan Barat mengatakan mengapresiasi atas kegiatan ini, cukup bagus atas program tersebut dan harapan nya lebih ditingkatkan lagi dan tidak berhenti sampai disini dan bila mana butuh masukan dari MPI dan LBDH kalau ada warga kurang mampu bisa diberitahukan, agar bisa di salurkan.

"Selama ini kami melakukan program - Program bedah rumah dari pihak Kodim dan dibantu LSM dan  masyarakat lainnya. Mudah-mudahan pak Saidi menerima serta merasa nyaman, betah dan berkah. Saya mengucap Terimakasih kepada MPI, Kodim 0314 Inhil, PLN telah menjalin senergitas, dan  Alhamdulillah pada saat ini sudah selesai dan sudah di serah kuncinya," tutup Koramil 01.

Hadir dalam penyerahan tersebut adalah Ketua MPI Loly, Dewan Penasehat MPI Zulfan dan Ustadz H. Mhd. Ramadhani , Andriawan, Sekretaris Roni Syafriadi, Bendahara Supry T, Erik Septian Syam, Desy Ayu, Iswanda, Rika Humayrah, Dany Firdaus, Febby, Bendum DPP LBDH Daman Arsa Nova, Ketua LBDH Kec, Tembilahan Samsul, Sekretaris LBDH Kec, Tembilahan Syamsul Suhairi, Beserta jajaran pengurus dan anggota LBDH Kec. Tembilahan.






Tulis Komentar