Mengenang 40 Hari Kepergian Maimanah Umar, Misharti Berbagi Kepanti Asuhan Al Ikhlas

KILASRIAU.com - Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD)  RI,  Dr Misharti SAg Msi melaksanakan kunjungan ke Panti Asuhan Al Ikhlas untuk bersilahturahmi sekaligus memberi bantuan kepada anak asuh Panti Asuhan Al Ikhlas, Ahad (12/01/2020)

Kedatangan Misharti,  didampingi suami tercinta Ir Anda Wijaya MHum bersama ibu mertuanya Hj Daruriaty.

Saat dikonfirmasi, Misharti mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk dari kepeduliannya terhadap sesama yang mana kegiatan itu merupakan salah satu program dari Misharti Berbagi dan Peduli.

Selain itu,  lanjut Misharti,  kunjungan ini dilakukan karena menjadi program yang harus dilaksanakan untuk bersilahturahmi dan juga berbagi rezeki kepada saudara-saudara kita yang membutuhkannya.

"Santunan ini kita berikan dalam rangka kegiatan Misharti Berbagi dan Peduli dan juga untuk mengenang kepergian almarhumah Ibunda tercinta 40 hari yg lalu, " ucap Misharti

Selanjutnya, Miharti berharap kepada anak-anak yang ada di Panti Asuhan Al Ikhlas ini agar selalu sabar dalam menghadapi semuanya dengan terus rajin belajar dan melaksanakan ibadahnya agar tidak terpengaruh dengan lingkungan luar yang negatif.

"Semoga apa yang kami berikan ini bermanfaat.  Tetap semangat dalam menjalani aktifitasnya," tukas Misharti

Kedepannya, lanjut Misharti,  dirinya berpesan kepada pengelola panti asuhan agar tetap sabar dalam mendidik dan mengasuh anak-anak yang ada di panti karena mereka adalah titipan Allah yang wajib untuk menjaganya .

"Semoga panti asuhan ini terus maju dan terus membawa manfaat bagi umat kedepannya, " harap Misharti

Sementara itu, Pengelola Panti Asuhan Al Ikhlas, Hendra mengatakan
sangat berterimakasih kepada Anggota DPD RI asal Riau  Dr Misharti SAg MSi yang telah berkenan hadir di panti asuhan Al kkhlas untuk bersilaturahmi dan juga memberikan bantuannya.

"Semoga ini awal yang baik untuk kami dan berharap silaturahmi ini tetap berjalan kedepannya, " harap Hendra

Hendra mengatakan,  dengan keterbatasan yang ada, dirinya bersama pengelola lainnya berharap semoga Ibu Misharti mau menjadi donatur tetap di panti asuhan Al Ikhlas untuk biaya anak-anak di panti.

"Semoga apa yang diberikan bisa bermanfaat untuk dunia akhirat
dan semoga ibu Misharti selalu diberi kesehatan, rezeki, dan umur yang panjang serta selalu dalam lindungan Allah dalam setiap aktifitasnya, " pungkas Hendra

Sekedar informasi,  Panti Asuhan Al Ikhlas ini terletak dijalan Kapau Sari Raya,  Kelurahan Pematang Kapau,  Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru. (**)






Tulis Komentar