Jaga Marwah PB Hippmih, Syafi'ie dan Pengurus PB Hippmih Pekanbaru Akhirnya di Muslubkan

KILASRIAU.com - Pengurusan Besar Himpunan pemuda pelajar mahasiswa Inhil (HIPPMIH) Pekanbaru akhirnya berujung Muslub karena tidak mampu melaksanakan Mubes ke 13 yang di pimpin oleh Syafi'ie dan pengurus Hippmih

"Ini salah satu iqtikat baik dari kawan kawan Kecamatan yang tergabung ada beberapa kecamatan demi berjalannya roda organisasi Paguyuban Inhil yang ada di Pekanbaru Karena masa jabatan Pengurusan Hippmih sudah berakhir.
Dan tidak ada keseriusan kepada pengurus Hippmih dalam melaksanakan mubes jadi kami mengambil kesimpulan melaksanakan Muslub dan tertuang di Ad/Art pasal 13 "Muslub dilaksanakan Apabila tidak berjalan nya Roda organisasi" dan Muslub sejajar dengan Mubes 50+1," ketua Panitia Hippmih, Minggu (12/1/2020).

Muslub ini ada beberapa poin penting yang telah di rumuskan dan menjadi titik penting dalam organisasi Hippmih. Dan Muslub yang di laksanakan adalah Legal karena ada 11 kecamatan yang menyatakan sikap Mosi tak percaya kepada Hippmih.

"Ya, 11 kecamatan yang berada di Pekanbaru telah menyatakan sikap untuk melaksanakan muslub Hippmih. Jadi, dengan berlangsungnya kegiatan Muslub Ini ada beberapa poin penting yang kita rumuskan dan menjadi titik penting dalam organisasi Hippmih secara garis besar yaitu Menghidupkan Roda organisasi. Maka dari itu, bila mana nanti nya yang menanyakan ke apsahan atas kegiatan ini, cukup melihat AD/ART dan ini Legal," jelasnya.






Tulis Komentar