Milad ke- 6 Emak Sehat Merayakan Dengan Berbagai Lomba

KILASRIAU.com - BertempatDikediaman Bupati Inhil, Kedaton Tua di Jalan Bunga Tembilahan komunikasi Emak sehat meratakan milad ke 6, Minggu (12/1/2020).

Peringatan milad Emak sehat ini juga dilakukan senam bersam dan bermacam lomba diantaranya Lomba smabal acan, Lomba karoke, Lomba senam

"Semoga di Milad Emak Sehat ini semakin berjaya dan terus kompak selalu," ucap Sudinoto selaku pembina.

Sudinoto juga mengajak seluruh emak-eamak yang ada di Inhil khususnya di Tembilahan untuk bergabung di komunitas emak sehat.

"Saya mengajak seluruh kalangan emak-emak agar bergabung di komunitas emak sehat agar emak-emak yang ada di Inhil khususnya di Tembilahan sehat semuanya," kata. Sudinoto

Selanjutnya, Yola Sundari selaku instruktur dan juga Seketaris acara mengatakan bahwa dengan milad ke- 6 ini komunitas emak sehat tetap kompak, terus berjaya dan keanggotaan nya terus bertambah.

"ya, sekarang ini komunitas emak sehat milad yang ke 6, dan saya berharap dengan milad ke 6 ini. Emak-emak sehat kompak selalu, sehat. Semoga setiap kecamatan yang ada di Inhil ini emak-emaknya juga membuat komunitas emak sehat seperti yang sudah ada dibeberapa kecamatan. Misalnya kecamatan Tanah merah, milad ke-6 ini juga membuat emak-emak paham bahwa untuk sehat itu perlu," tutupnya.






Tulis Komentar