DR Ali Azhar: Mencerdaskan Anak Bangsa Merupakan Tanggung jawab Bersama

KILASRIAU.com - DR. Ali Azhar, S.Sos., MH selaku Ketua Yayasan Sabilal Muhtadin melantik Kepala Sekolah Madrasah Aliyah dan Madrasah Ibtidaiyah Ponpes Sabilal Muhtadin Senin (6/01/2020).

ketua Yayasan Ponpes Sabilal Muhtadin melantik Hakim dan Farida sebagai Kepala Sekolah Madrasah Aliyah dan Madrasah Ibtidaiyah Ponpes Sabilal Muhtadin yang notabene adalah cucu pendiri ponpes Sabilal Muhtadin.

acara dihadiri Jajaran Pegawai Yayasan, Para Pendiri,Wali santri dan seluruh santri dan santriawati

sempena acara pelantikan tersebut DR.Ali Azhar, S.Sos.,MH menyampaikan sambutannya Segala keinginan pasti memerlukan persatuan,,persatuan juga harus ditopang dengan kebersamaan. Ponpes Sabiilal Muhtadin juga punya keinginan besar untuk mencerdaskan anak bangsa.

dikatakannya juga Saat ini yang dimiliki Ponpes Sabilal Muhtadin dari TK,  MI hingga MA telah banyak yang berkiprah didunia pendidikan dan lain lain. Pihak yayasan berharap dengan kebersamaan itu kita harus melangkah maju dengan berupaya maksimal untuk bisa mendirikan perguruan tinggi.

Ali juga berharap Perhatian dan Kerja sama pihak pemerintah daerah, karena mencerdaskan anak bangsa juga merupakan tanggung jawab kita bersama.

Saat ini pendekatan persuasif kita lakukan,baik dari tingkat pusat dan wilayah semua kita harus mempersiapkan administrasi dan hal hal yang dibutuhkan.

berkaitan dengan perguruan tinggi Peran aktif dari seluruh majeliss guru,para santri dan wali murid sangat dibutuhkan dalam mengembangkan dunia pendidikan ini.

terakhir dalam sambutannya beliau  berharap pihak pemerintah turut hadir dalam membaca problem umat didunia pendidikan ini.

dengan harapan bersama akan lahir generasi yang berdedikasi,berilmu bermoral dan bermanfaat untuk bangsa dan negara,khususnya untuk kepentingan agama ucap Cucu Tuan Guru Sapat ini. (***)






Tulis Komentar