Wabup SU: Pengabdian TRC BPBD Patut di Apresiasi

Humas Inhil

KILASRIAU.com - Tim Reaksi Cepat Badan Penanggulangan Bencana Daerah (TRC BPBD) merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) yang Ke-3, Sabtu (4/1/2020).


HUT TRC BPBD yang Ke-3 TH 2019 ini ditandai dengan pemotongan Kue Oleh Wakil Bupati H.Syamsuddin didampingi Kepala BPBD, Dandim 0314 Inhil dan Kapolres Inhil.

Sambutan Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti saat menghadiri HUT TRC BPBD yang Ke-3 ini mengatakan, atas nama Pemkab Inhil mengucapkan selamat HUT TRC BPBD Inhil yang Ke-3 yang telah banyak berperan aktif turun kelapangan selama ini.

"Semoga dengan HUT TRC BPBD Inhil yang Ke-3 dapat lebih baik dan terus memberikan kontribusi yang positif bagi Inhil, dan bekerja dengan baik sesuai taupoksi masing-masing," ucap Wabup Inhil.

Wabup Inhil menambahkan, karena dengan kehadiran TRC BPBD dilapangan yang tidak mengenal waktu ini untuk terus bersinergi dengan TNI/Polri dan Tim Satgas telah banyak membantu mengatasi Karlahut.

"Pengabdian TRC selama ini patut diapresiasi dapat mengatasi Karlahut, kita berharap semoga kedepan tidak ada lagi kabut asap", tutup Wabup Syamsuddin Uti.

Dalam HUT TRC BPBD Inhil yang Ke-3 dihadiri Wakil Bupati H.Syamauddin Uti, Dandim Letkol Inf Imir Faisal beserta Jajaran Kadim 0314 Inhil, Kapolres AKBP Indra Duaman didampingi Wakapolres beserta jajaran Polres Inhil.






Tulis Komentar