Rapi Wilayah Inhil, Provinsi Riau, Salurkan Layak Pakai untuk Masyarakat Wilayah Kuansing

KILASRIAU.com - Mengawali Pergantian tahun 2020 Pengurus Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Wilayah 04.04 Kabupaten Inhil Provinsi Riau, memberikan bantuan pakaian layak pakai untuk masyarakat Wilayah Kuansing yang mengalami bencana alam.

Untuk meningkatkan kepedulian sesama anggota RAPI, Pengurus Wilayah Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Wilayah 04.04 Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau, mengirimkan sebanyak 3 (tiga) karung besar, Kamis (02/01/2020).

Ketua RAPI Wilayah 04.04 Inhil, Andy Hirfandy (JZ04DND) mengungkapkan, kegiatan penerimaan bantuan pakaian layak pakai yang dilaksanakan RAPI ini adalah bentuk kepedulian RAPI terhadap sesama, untuk itu, RAPI Wilayah Indragiri Hilir (Inhil) membuka Posko untuk menampung pakaian layak pakai dan kita langsung distribusikan melalui RAPI Wilayah Kuansing.

"Tahap 1 sudah kita kirimkan, dan karena banyak dari rekan-rekan kita meminta untuk diperpanjang waktunya, maka kami membuka kesempatan bagi masyarakat untuk Tahap 2 sampai dengan tanggal 08 Januari 2020, dan kita membuka 2 (dua) pokso penampung, yang pertama di Posko Winda Travel Jalan Baharuddin Yusuf dan Posko Bengkel Las Kang Rambo di Jalan Trimas," ucap Hirfandy (JZ 04 DND) usai pengiriman Bantuan Tahap 1, Kamis (02/01/2020).

Sangat diharapkan sekali kepada anggota RAPI dan masyarakat untuk dapat memberikan bantuannya, dan semoga segala bantuan yang diberikan menjadi ladang amal dan mendapatkan berkah dari Allah SWT.

"Saya memberikan apresiasi yang tinggi untuk rekan-rekan anggota Relawan dan Satgas RAPI karena bekerja dan mengabdi tanpa pamrih," ujar Andy.






Tulis Komentar