Bupati Wardan: Jadikan Malam Peralihan Tahun ini sebagai Momentum Untuk Bermuhasabah

Bupati Inhil HM Wardan. Doc. Humas Inhil

KILASRIAU.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan mengajak masyarakat untuk melakukan muhasabah di penghujung tahun 2019 ini. Selasa, (31/12/2019) malam.

Bupati Inhil saat memberikan sambutan pada acara muhasabah cinta dalam rangka peralihan tahun 2019/2020 di Jalan Jendral Sudirman Tembilahan. Meminta masyarakat tidak merayakan malam pergantian tahun baru dengan tidak melakukan perbuatan-perbuatan yang bertentangan denga norma-norma yang berlaku, terutama norma agama, akan tetapi sebaiknya diisi dengan kegiatan-kegiatan yang dapat mendekatkan diri kepada Allah SWT, serta dapat meningkatkan iman dan taqwa kepadanya.

"Mari kita selalu hidup rukun dengan saling bertoleransi, bergotong-royong, bahu-membahu, saling mencintai serta saling menghargai dan menghormati antar sesama. Mari kita jaga ke-bhineka tunggal ika-an dalam kehidupan bermasyarakat, jangan mudah terhasut oleh isu-isu yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan. Marilah bersama-sama kita membangun indragiri hilir, negeri seribu parit kita cintai ini menjadi semakin maju, bermarwah dan bermartabat," Tutup Bupati Inhil

Acara muhasabah ini turut dihadiri Bupati HM Wardan, Unsur Forkopimda, Ketua DPRD, sejumlah Pejabat Eselon di lingkungan Pemkab Inhil, Ketua TP-PKK Inhil Hj Zulaikhah Wardan SSos ME, Alim ulama, Tokoh masyarakat dan masyarakat Kota Tembilahan.






Tulis Komentar