Koramil 08 Laksanakan Yasinan Bersama Masyarakat

Humas Kodim 0314 Inhil

KILASRIAU.com - Babinsa Desa Bakau Aceh, Koramil 08/Mandah Kodim 0314/Inhil Serka Arafat memimpin wirid yasinan bersama masyarakat di Mesjid Jami'Al Inayah Desa Bakau Aceh, Jumat (27/12/2019).

Menurut Serka Arafat, kegiatan ini dilaksanakan seminggu sekali dan dipimpin secara bergilir, dengan tujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa dan agar diberikan kesehatan, keselamatan  dan dijauhkan dari bala dan bencana .

"Selain itu, juga untuk mempererat tali sillaturrahim dengan  para tokoh Agama, dan masyarakat guna menjalin informasi, komunikasi dan koordinasi terhadap masyarakat binaan dan menjaga kekompakan 3 pilar di wilayah binaan," imbuhnya.

Setelah pelaksanaan Yasinan dan doa bersama Serka Arafat memberikan sambutan bahwa kegiatan seperti ini perlu dipertahankan karena bisa berkumpul dalam rangka bermunajat dan bersilaturahmi dengan masyarakat.

Lebih lanjut Babinsa juga mengajak agar warga masyarakat aktif dalam kegiatan keamanan lingkungan seperti siskamling serta menjaga kerukunan antar umat beragama, sehingga warga Desa Bakau Aceh senantiasa aman dan kondusif.

" Mari terus galakkan Siskamling, serta menjaga kerukunan antar umat beragama, sehingga warga Desa Bakau Aceh senantiasa aman dan kondusif," pungkasnya.






Tulis Komentar