Program Menabung Langsung Berhadiah di Bank Riau Kepri

KILASRIAU.com - Bank Riau Kepri meluncurkan program terbarunya dalam rangka meningkatkan kepuasan nasabah yakni Program “Menabung Berhadiah langsung, pilihan Hadiah Suai Selera”

Pimpinan Cabang Tembilahan, Herry Saputra MAM menyatakan selama ini hadiah diberikan kepada setiap nasabah bank Riau Kepri hanya berbentuk simpanan saja.

“Sekarang kita memberi bukan hanya bagi hasil tabungan saja tapi kita memberikan lebih berupa hadiah langsung tanpa diundi” ujar Herry.

sementara itu, salah satu nasabah atas nama Muhlidi yang mendapatkan Hadiah berupa Motor D-Tracker, menghaturkan terima kasih kepada Bank Riau Kepri atas hadiah yang diberikan.

“Sangat senang dan bersyukur sekali atas hadiah langsung yang diberikan oleh Bank Riau Kepri, Semoga bank Riau Kepri terus maju dan makin berkembang di Provinsi Riau dan Kepulauan Riau” pungkasnya.

Selain Bank Riau Kepri Cabang Tembilahan, pada minggu-minggu ini juga akan diberikan hadiah langsung oleh Bank Riau Kepri Cabang Pembantu Kota Baru berupa 1 unit Mobil Merek Honda Brio kepada nasabah atas nama Rosnah.
program ini akan berlangsung sampai Periode Bulan Maret 2020, bagi masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir khususnya Tembilahan, silahkan datang ke Bank Riau Kepri Cabang Tembilahan Jalan Baharudin Yusuf, Bank Riau Kepri Kotabaru dan bank Riau Kepri guntung untuk mendapatkan informasi terkait program berhadiah langsung ini karena program ini sangat menarik sekali.






Tulis Komentar