Hasanuddin Anggota DPRD Inhil Laksanakan Reses dan Syukuran

KIALSRIAU.com - Reses dan syukuran yang dilaksanakan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) di Desa Sungai Bela Kecamatan Kuala Indragiri (Kuindra), Senin (09/12/2019).

Reses dan syukuran yang dilakukan oleh anggota DPRD Kabupaten Inhil Hasanuddin dari partai politik Gerakan Indonesia Raya (Gerinda). Dan suasana dalam acara tersebut dipadati masyarakat Desa Sungai Bela.

Hasanuddin mengatakan bahwa masyarakat banyak memberikan masukan terkait pembangunan jalan, pembangunan jembatan dan renovasi mesjid.

Politisi Gerindra ini menjelaskan, reses diatur dalam peraturan pemerintah nomor 12 tahun 2018. Dalam reses, anggota DPRD Inhil menampung permasalahan masyarakat yang menyangkut umum bukan personal.

"Misalkan terkait anggaran pemerintah, azas manfaat dari bawah ke atas. Aspiratif, dan Tujuan kami juga untuk menampung aspirasi masyarakat serta, berdiskusi sesuai dengan kemampuan saya sebagai anggota dewan," jelasnya.

Dihadapan masyarakat yang bernuansa kekeluargaan, anggota DPRD komisi III ini menyebut, reses bertujuan untuk menampung aspirasi masyarakat. "Saya berkomitmen dengan konstituen saya," ucapnya. (***)






Tulis Komentar