HMPS Stai Auliaurrasyidin Pertama Kali Taja LDK

KILASRIAU.com – Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Stai Auliaurrasyidin taja seminar Latihan dasar kepemimpinan (LDK). Sabtu (7/12/19) pagi.

Pelaksanaan tersebut di Aula  Stai Auliaurrasyidin, Paret 6 Jalan Grilya Tembilahan, dengan mengusung tema "Membentuk karakter yang memiliki daya saing sebagai agen perubahan".

Dalam pelatihan LDK tersebut di isi materi yang akan disampaikan oleh narasumber yaitu Redovan Jamil. S.Pd dan  Hendro Lisa, SE.M.M. Dan diikuti kurang lebih 100 orang dari Mahasiswa Stai sendiri.

Ketua HMPS Ekonomi Syariah Ryan kurniawan mengatakan sangat mengapresisasi kegiatan ini. Walau sangatlah sederhana, akan tetapi para mahasiswa sangat antusias dan semangat untuk mengikuti acara seminar ini.

"Saya sangat mengapresiasi acara yang di ditaja Hmps Ekonomi Syariah. karna, ini merupakan seminar pertama yang di laksanakan HMPS," sebut ketua STAI.

Selain itu, Sulistiya yang merupakan salah satu panitia menyebutkan pelaksanaan acara ini tujuannya adalah untuk membetuk karakter serta memunculkan jiwa kepemimpinan mahasiswa, khususnya mahasiswa STAI Auliaaurasyidin.

"Tujuan pelaksanaan ini adalah untuk membentuk karakter mahasiswa STAI Auliaurrasyidin agar memiliki jiwa kepemimpinan mahasiswa Auliaaurasyidin khususnya," sebutnya.

Sulistiya berharap ke pada peserta yang hadiri serta  tamu undangan bahwa kegiatan ini tidak hanya selesai di sini saja, akan tetapi akan terus dilaksanakan di waktu yang lain.

"Semoga dengan pelaksanaan ini dapat memberikan manfaat serta peserta dapat mengimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari," harapnya

Diketahui yang hadir dalam acara tersebut adalah ketua STAI Auliaurrasyidin tembilahan, Dosen Ekonomi Syariah, Ketua HMPS PAI, HMPS PIAUD,dan anggota HMPS PGMI serta di hadiri langsung oleh Direktur Bank Mini Syariah (BMS) Mis Selviani S. Pd., M. Pd. Acara ini di buka secara langsung oleh ketua STAI, M. Ilyas M. A.






Tulis Komentar