Jelang Hari Juang Kartika, Kodim 0314 Inhil Taja Donor Darah

Humas DAMDIM 0314

KILASRIAU.com - Masih dalam rangka menyambut dan menyemarakan Hari Juang TNI-AD, Kodim 0314/Indragiri Hilir (Inhil) melaksanakan kegiatan Donor Darah dan Pemeriksaan Kesehatan serta Vaksin Hepatitis B bersama Dinas Kesehatan Inhil dan PMI Inhil.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Graha Bhakti Kodim 0314/Inhil, Jalan A Yani, Tembilahan, Sabtu (07/12/19), dengan didampingi oleh dr. Hayatul Akhyar.

Perwira Staf, Danramil dan Babinsa dari wilayah jajaran Kodim 0314/Inhil turut mengisi dan mengikuti kegiatan Donor Darah dan Pemeriksaan Kesehatan serta Vaksin Hepatitis B tersebut.

"Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal melalui Kasdim 0314/Inhil Mayor Inf Untung Kusmanto mengatakan bahwa kegiatan ini masih dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Juang TNI-AD tahun 2019, setelah semalam telah dilaksanakan Karya Bhakti TNI gotong royong dan Babinsa Idol. Dan kegiatan Donor Darah ini sebagai sumbangsih kita kepada saudara kita yang membutuhkan." ujarnya.

Kasdim juga mengatakan bahwa dengan melaksanakan kegiatan Donor Darah yang bersempena dengan Pemeriksaan Kesehatan dan Vaksin ini, para anggota dapat mengetahui kondisi fisik dan dapat lebih menjaga kesehatan diri masing-masing.

"Dengan Donor Darah tubuh tetap sehat dan juga dapat membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan tetesan darah kita, dan tentunya ini akan bermanfaat serta menjadi nilai ibadah." ujar Kasdim

Kasdim juga menjelaskan bahwa ini adalah salah satu wujud kepedulian TNI dan kepedulian Kodim 0314/Inhil kepada para anggotanya dalam menjaga kesehatan serta Kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan ketersediaan darah di PMI Inhil.

"Dan ini juga sebagai salah satu bentuk Kemanunggalan TNI bersama Rakyat." tukasnya. (**)






Tulis Komentar