Sambut Hari Juang Kartika 2019, Ini Tiga Pesan Letkol Inf Imir Faishal

Dandim 0314 Letkol Inf Imir Faishal

KILASRIAU.com - Kodim 0314 Inhil taja peringatan Hari Juang Kartika 2019 di Lapangan Makodim 0314 Inhil, Jum'at (06/12/2019).

Peringatan Hari Kartika ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan TNI 0314 Inhil, yang mana pelaksanaan penyambutan dilaksanakan berbagi aktivitas seperti pemberian materi, mengadakan lomba bola voli, dan lomba nyanyi atau Babinsa idol.

Kodim Letkol Inf Imir Faishal mengatakan bahwa dalam memperingati hari Juang Kartika 2 hari kedepan tanggal 6 dan 7 Desember 2019 TNI 0314 Inhil melaksanakan apel seluruh Babinsa dan danramil,  berkumpul di makodim untuk memberikan arahan-arahan, dan petunjuk.

"Pemberian materi ini mulai dari pimpinan angkatan darat, Kodam, korem. Yang mana agar bisa diimplementasikan di lapangan sehingga kita tercapai kesatuan langkah, kesatuan gerak dalam bekerja," ucap Kodim 0314 Inhil.

Kodim 0314 Inhil menututurkan bahwa menyambut peringatan Hari Kartika 2019 ini banyak di selingi dengan kegiatan internal seperti upacara apel untuk Danramil dan Babinsa, lomba voli dan lomba menyanyi atau Babinsa idol.

"Ya, karena pesertanya adalah para Babinsa, tiap-tiap Koramil. Dan tujuan pelaksanaan ini ialah agar mereka dapat menggali potensi serta untuk refreshing setelah satu tahun penuh mereka bekerja, bahu-membahu bersama masyarakat dalam mewujudkan Kabupaten Inhil yang maju dan bangsa Indonesia yang berdaulat," ungkap Kodim 0314 Inhil.

Kodim Letkol Inf Imir Faishal berharap kepada seluruh Babinsa bisa menjadikan contoh tauladan dimasyarakat serta bisa membantu masyarakat dalam kesulitan dan mampu bersinergi seluruh stakeholder terkait

"Saya berharap seluruh Babinsa yang pertama Babinsa harus dapat menjadi contoh tauladan di dalam masyarakat, yang kedua Babinsa harus bisa membantu kesulitan-kesulitan masyarakat di wilayahnya masing-masing, dan yang ketiga Babinsa harus mampu bersinergi dengan seluruh stakeholder terkait baik dari kepolisian bhabinkamtibmas dari pemerintahan desa dari organisasi masyarakat dan semua penduduk di inhil ini," harapnya.






Tulis Komentar