Ketua HNSI Inhil Said Syarifuddin, Nelayan Inhil dapat Bantu Perekonomian Masyarakat

KILASRIAU.com - Betempat di Aula Hotel Top 5 Tembilahan, Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) bekerjasama dengan Dinas Perikanan taja Tembung HNSI Inhil tahun 2019. Sabtu (30/11/2019).

H Said Syarifuddin Seketaris Daearah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) dan juga Selaku Ketua HNSI Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) secara langsung meresmikan raker HNSI tahun 2019 yang di ikuti oleh 20 Kecamatan Se- Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).

"Untuk masyarakat yang ingin bergabung dalam HNSI ini bisa siapa saja yang penting dia ingin bersama-sama memajukan nelayan yang ada di kabupaten Indragiri Hilir dan Indonesia," kata Syarifuddin.

Ketua HNSI  mengatakan bahwa untuk saat sekarang ini sudah terdata nelayan di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) sebanyak 29.000,00. Dan saya juga menghimbau untuk seluruh peserta yang hadir pada malam agar dapat ikut berpartisipasi dalam acara kita bersa yaitu mulai tanggal 01-02 November 2019.

"Acara kita besok dan lusa merupakan satu rangkaian acara yang kita laksanakan pada malam hari ini. Dan acara untuk besok Minggu pagi 01 Desember 2019 acara Carfreeday bersama Kopri, PGRI, HNSI, serta Ika Unisi di Jalan Swarnabumi Dan lusa Senin, 02 Desember 2019 acara Seminar Nasional HNSI di Gedung Engku Klana.

Ketua HNSI Inhil berharapkan seluruh peserta yang hadir pada malam ini agar  bisa ikut berpartisipasi dan sama-sama mensukseskan acara kita ini, dan HNSI kedepannya semakin berja dan terus memberikan kontribusi bagi masyarakat Indonesia khususnya Inhil.

"Semoga dengan adanya HNSI di Inhil ini memberikan pengaruh yang positif serta dapat membantu perekonomian masyarakat nelayan di Inhil," harapnya.






Tulis Komentar