Wabup Inhil Silaturahmi Bersama DPC LBDH Kecamatan Tembilahan

Wakil Bupati Inhil Syamsudin Uti Bersama DPC LBDH Kecamatan Tembilahan

KILASRIAU.com - Bertepat di Kantor Sekretariat DPC Laskar Banjar Dalas Hangit (LBDH) Kecamatan Tembilahan, Jalan Pangeran Hidayat, Wakil Bupati H Syamsudin Uti Bersilaturahmi bersama Kawan-kawan DPC LBDH Inhil. Kamis (28/11/2019).

Diketahui bahwa Wakil Bupati Indragiri Hilir (Wabub) H.Syamsuddin Uti (SU) Dewan Penasehat dan Pelindung DPP LBDH Inhil

Kehadiran Wakil Bupati Inhil H. Syamsuddin Uti di Kantor sekretariat DPC Laskar Banjar Dalas Hangit (LBDH) Kecamatan Tembilahan - Kabupaten Inhil tersebut menunjukkan kepeduliannya kepada organisasi. Dan sambil berdiskusi serta menikmati Secakir kopi dan makanan khas Banjar

Dan kunjungan tersebut disambut langsung oleh Ketua DPC LBDH Tembilahan, Bendahara Umum DPP LBDH Dan Pengurus, Dewan Pelindung DPP LBDH, Abah SU berharap LBDH Kecamatan Tembilahan.

"Alhamdulillah, pagi ini masih di beri nikmat kesehatan oleh Allah untuk dapat bersilaturahim dan berkunjung ke Sekretariat Laskar Banjar Dalas Hangit ( LBDH ) Kecamatan Tembilahan yg beralamat di Jl. Pangeran Hidayat No.03 RT. 002 RW. 003 - Parit 13 Jembatan 1, Tembilahan," kata Wabup Inhil.

Menurut Wabup Inhil, Sebagai sebuah organisasi yang masih seumur jagung dan baru hadir di tengah-tengah masyarakat Kabupaten Indragiri hilir, saya sangat bangga melihat semangat para pengurus dan anggotanya menjaga rasa persaudaraan dan kekompakan untuk dapat berkiprah dan berkontribusi memberikan manfaat untuk daerah dan masyarakat.

"Untuk itu, Saya sangat berharap, bahwa keberadaan organisasi LBDH serta organisasi kemasyarakatan dan organisasi kepemudaan yang lainnya,  betul-betul dapat bersinergi dengan pemerintah daerah,TNI-Polri, dan masyarakat dalam mengisi pembangunan di berbagai bidang, demi mewujudkan Kabupaten Indragiri hilir yg maju bermarwah dan bermartabat.
Insyaallah, Aamiin...Ya Rab," harap Wabup Inhil.






Tulis Komentar