Yuk Simak Ulasan Restoran Unik Hungry Panda di Kelapa Gading

Facebook Hungry Panda Kelapa Gading - Jakarta.

KILASRIAU.com - Zaman sekarang banyak sekali orang yang berlomba-lomba untuk membuka usaha dibidang kuliner. Saat ini kita akan- bahas salah satu restoran baru yang unik. Restoran tersebut  berada di Kelapa Gading, Jakarta. Penasaran? Nama restorannya adalah Hungry Panda. Anda yang penasaran akan menunya juga bisa langsung melihat ulasan maupun menu di aplikasi Traveloka, lebih tepatnya Traveloka Eats.

Restoran baru dan unik ini didirikan oleh seorang pengusaha muda bernama Yoseph Winata, beliau mengambil tema yang unik untuk restoran barunya yakni tema hewan lucu yang terkenal di daerah pegunungan China yakni Panda. Siapa sih yang tidak mengetahui betapa lucu dan menggemaskannya panda ini? Menurut cerita pemuda 27 tahun ini ia terinspirasi dari sebuah cocktail panda yang pernah ia jumpai saat berada di China. Oleh karena itulah ia terinspirasi untuk membangun restoran dengan tema unik di Indonesia. Ia menuangkan seluruh ide dalam pembangunan dan pengembangan restoran unik ini. Bahkan seluruh dekorasi dari restoran Hungry Panda menggunakan konsep panda. Tidak hanya itu baju seragam karyawannya juga memiliki karakter panda. Menarik sekali bukan? 
Tentu saja konsep ide yang seperti ini akan membuat para pengunjung penasaran tentang restoran tersebut. Sebagian besar menu restoran ini menawarkan menu Chinese food atau makanan china. Tentu saja Anda akan menemukan menu seperti dimsum dan ada juga menu dessertnya yang enak yakni onde wijen. Menu dessert ini merupakan salah satu menu yang paling disukai oleh para pengunjung, menu yang didalamnya terdapat wijen cair. Bahkan sang pemilik restoran sendiri menyebutkan bahwa tidak ada onde seperti ini selain di Hungry Panda.


Menurut beberapa ulasan dari para pengunjung restoran Hungry Panda, ada yang menyebutkan bahwa harga menu makanan yang disediakan di tempat ini tidak terlalu mahal dan terjangkau jika dibandingkan dengan restoran sejenis lainnya. Tempatnya tidak terlalu besar namun lumayan nyaman bagi para pengunjung. Fasilitas yang disediakan restoran Hungry Panda juga menarik yakni ada tempat charge hp pada masing-masing meja serta koneksi wifi yang bagus. Jadi para pengunjung bisa nyaman mengisi ulang hp sambil menikmati koneksi wifi. Menurut ulasan pengunjung, restoran ini cukup unik sesuai dengan namanya dan semua dekorasi restoran bertema panda si hewan lucu menggemaskan.


Selain menu dim sum dan onde wijen, ada menu lain yang recommended untuk Anda pesan saat berkunjung ke Hungry Panda yakni menu kampung fried rice, homemade beancurd with shimeji mushroom, dan deep fried gourami with black bean sauce. Nah, menu-menu itu bisa Anda coba dan pesan saat berada di restoran ini. Dari segi porsi makanan restoran ini cukup besar dengan harga yang terjangkau. Menu lainnya yang juga recommended untuk Anda coba yakni tahu telur asin, menu ini yakni tahu yang dibalut dengan tepung kemudian disiram dengan saus telur asin. Rasanya sangat enak, crispy di bagian luar dan lembut sekali pada bagian dalamnya.


Hungry Panda juga sering mengadakan promo menarik salah satunya untuk menu dim sum yang mulai dari harga Rp9.900 per piring. Serta ada banyak lagi promo-promo menarik setiap minggu. Anda juga bisa melihat promo restoran Hungry Panda melalui fitur Traveloka Eats.






Tulis Komentar