Ustadz Abdullah Rahman Harap Masyarakat Lebih Tingkatkan Iman dan Takwa

KILASRIAU.com, Tempuling - Bertepat di Surau Fastabiqul Khairat di Jalan Bandes RT 05/RW 02 Desa Teluk Jira, Kecamatan Tempuling melaksanakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H. Selasa (26/11/2019).

Peringatan maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H ini tersebut disambut baik dan antusias masyarakat setempat.

Alwi ketua pelaksana mengucapkan kepada masyarakat dan Ustaz Abdullah Rahman dari Kuala Tungkal Jambi pondok pesantren Al Baqiyatul Shalihat yang berkenan hadir di surau kami ini.

"Kami selaku panitia pelaksana ucapkan terima kasih banyak atas kehadiran masyakat untuk sama-sama memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW," kata Alwi

Alwi berharap kepada masyarakat dapat mengambil hikmah dalam pelaksanaan Maulid Nabi Muhammad SAW ini yang mana bisa nantinya di terapkan dalam kehidupan sehari-hari.

Selanjutnya, Ustadz Abdullah Rahman menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat atas sambutannya dan telah antusias melaksanakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

"Peringatan Maulid Islam merah dan hari-hari besar Islam dan kami juga terima kasih kepada warga di sini pemerintahannya pada ulamanya tanggapannya sambutannya pelayanannya Alhamdulillah memuaskan sangat," ucap Ustadz Abdullah Rahman.

Ustadz Abdullah Rahman berharap masyarakat dan pemuda agar lebih meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT dan dapat mengambil hikmah atas apa yang telah saya sampaikan serta senantiasa menjalin silaturahmi antar sesama manusia.

"Generasi muda, pejabat setempat dan orang-orang yang berwenang di masyarakat yang ada di wilayah kita sama-sama menggerakkan menghidupkan generasi Islam untuk kedepannya supaya lebih bagus, dan ketakwaan kita semakin meningkat.

Turut hadir dalam pelaksanaan ini adalah Kepala desa, Kelapa Dusun, RT, RW, DPC LBDH Tembilahan dan masyarakat setempat.






Tulis Komentar