Kodim 0314/Inhil Terima Kunjungan Wasev Kodam I.BB dan Pasi Wanwil Korem 0314/Inhil

Humas DAMDIM 0314

KILASRIAU.com - Untuk menciptakan tertib administrasi Tim Wasev Kodam I/Bukit Barisan Kapok Sahli Kodam I.BB  melaksanakan Kunjungan Kerjaa ke Kodim 0314/Inhil di Jl.A Yani Parit 9 Tembilahan hulu yang di pinpin oleh Kolonel Kav Halilintar S.H Jum'at (22/11/2019).

Kedatangan Tim Wasev Kodam I.BB dan Pasi Wanwil Korem 031/Wira Bina Mayor ARM Luud Gunanto disambut langsung oleh Dandim 0314/Inhil  Letkol Inf Imir Faishal dan Perwira staf Kodim 0314/Inhil.Kegiatan Tim wasev Kodam I/BB dilanjutkan di ruang Data MaKodim 0314/Inhil untuk menerima paparan tentang pelaksanaan binter yang telah di laksanakan.

Dandim pun memaparkan rangkayan kegiatan yang telah dilaksaanakan Oleh Kodim 0314/Inhil dan Koramil jajaran Kodim 0314/Inhil yang ada di Kota seribu parit dengan kegiatan "binter terpadu" mulai dari sasaran fisik sampai sasaran nonfisik yang telah berjalan mulai Tgl 4 Nov s.d 30 Nov 2019.

Setelah memaparkan kegiatan binter terpadu di lanjutkan meninjau lokasi "bedah rumah"
Bpk Darwis Ismail di RT 01 RW 1, JLn A yani gang Kasturi no 74 yang Bapaknya merupakan Veteran (Purnawirawan TNI).

Maksud dilaksanakannya kunjungan ini adalah untuk mengetahui sejauh mana pelaksanaan program kerja yang dilaksanakan oleh Kodim 0314/Inhil beserta jajarannya.

Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal mengatakan Kunjungan Wasev Kodam I/BB dan Korem 031/WB adalah untuk mengetahui sejauh mana program kerja dan kemampuan teritorial Kodim 0314/Inhil di tahun anggaran 2019 serta menilai, meninjau dan ceklis terhadap satuan Kodim 0314/Inhil. Apabila ada penemuan-penemuan yang kurang sesuai bisa kita perbaiki dan Kita evaluisi untuk pertanggung jawaban ke  komando atas. "Ungkap Dandim

Selama kunjungan di wilayah Kodim 0314/Inhil, tim Wasev mengucapkan banyak Terima kasih kepada Dandim 0314/Inhil dan Kasdim serta seluruh jajaran atas kerjasama nya dan tidak ada hal hal yang menonjol yang di jumpai. Harapan ke depaan segala kegiatan yang di programkan lebih baik lagi mengarah ke masyarakat yang kurang mampu agar TNI selalu ada di hati masyarakat dan di cintai oleh rakyat. Kunci ke berhasilan kita dalam kegiatan teritorial adalah Rak Juang yang Tangguh. "Jelas tim Wasep.






Tulis Komentar