Bhayangkari Polres Inhil Gelar Lomba Bola Voli dalam Rangka Hari Pahlawan

KILASRIAU.com - Bhayangkari polres Inhil melaksanakan Pertandingan Bola Voli Antara Sat dan Ranting Bhayangkara Polres Inhil dalam rangka memperingati Hari Pahlawan, Jum'at (15/11/2019).

Pertandingan ini dilaksanakan dilaksanakan dari tanggal 15-17 November 2019 di Lapangan Mako Polres Inhil dan diikuti kurang lebih 10 tim.

Tujuan dari pelaksanaan ialah untuk menjalin silaturahmi serta meningkatkan kesehatan dalam bentuk berolahraga salah satunya dengan bermain bola voli.

Inggrit Indra Duaman Ketua Cabang Bhayangkari Polres Inhil secara langsung meresmikan pertandingan Bola Voli Antara Sat dan Ranting Bhayangkara Polres Inhil dalam rangka memperingati Hari Pahlawan.

"Pertandingan ini juga selaraskan dengan Hari Pahlawan yang mana kita peroleh dari hari pahlawan ini adalah semangat dari para pahlawan kita untuk memperjuangkan atau mempertahankan kemerdekaan. Dan pesertanya di ikuti oleh seluruh Bhayangkari Cabang Indragiri Hilir yang terdiri dari 13 ranting, dijadikan menjadikan kedalaman 10 Tim yang akan bertanding selama 3 hari," kata Inggrit.

Ketua Cabang Bhayangkari Polres Inhil ini menjelaskan bahwa ada banyak sekali manfaat dengan kita berolahraga  menggerakkan seluruh badan baik itu tangan, kaki, persendian dan apabila kita menggerakkan seluruh badan yang pertama pasti aliran darah menjadi lancar, jantung kita pompanya juga lancar.

"Mudah-mudahan dengan pelaksanaan ini kita lebih memperhatikan kesehatan melalui berolahraga, serta selalu menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding," harapnya.

Selanjutnya, ketua Penggerak PKK Kabupaten Inhil Zulaikha Wardan mengata sangat mengapresiasi dan mendukung dengan pelaksanaan ini apalagi jika di ikuti oleh seluruh masyarakat Inhil.

"Untuk kedepannya agar bisa diikut sertakan dari ibu-ibu PKK dan masyarakat yang ada di Inhil agar bisa juga ikut berpartisipasi dalam pertandingan ini," ujar Zulaikha

Zulaikha berpesan kepada seluruh para peserta agar bisa mengikuti s
aturan yang sudah disepakati bersama serta menjaga sportifitas dalam pertandingan.






Tulis Komentar