Malam Ini, Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H/2019 M di Masjid Jami' Al - Ghulam Tembilahan

KILASRIAU.com - Pengurus Masjid Jami' Al-Ghulam, Tembilahan Hilir bersama Panitia Pelaksana mempersiapkan kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 Hijriyah/2019 Masehi yang akan digelar pada Selasa, 12 November 2019 pukul 20.00 WIB.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H ini akan menghadirkan penceramah Abuya Al-Habib Hamid Nagib Bin Syekh Abu Bakar Bin Salim yang merupakan pengasuh Ponpes Al-Khairat Bekasi, Jawa Barat.

Ketua Pelaksana Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 Hijriyah, Syahrul Badrin, SH mengucapkan terima kasih kepada segenap pihak yang berpartisipasi, baik panitia maupun masyarakat sekitar Masjid dalam rangka menyukseskan kegiatan yang sangat istimewa tersebut.

"Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu, baik materiil maupun non-materiil sehingga persiapan dapat berjalan lancar sejauh ini," pungkas Syahrul Badrin, Selasa (12/11/2019) pagi di Tembilahan.

Syahrul Badrin berharap, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 Hijriyah ini dapat menambah kecintaan kepada Muhammad SAW dan meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT.

"Kami berharap supaya dengan adanya program ini dapat menambah mahabbah dan kecintaan kita kepada Nabi Muhammad SAW dan meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT, serta dapat menjadi sarana syiar agama Allah," ungkap Syahrul 

Syahrul juga mengajak seluruh masyarakat khususnya yang ada di Tembilahan agar bisa hadir dan berpartisipasi dalam peringatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ke 1441 H /2019 M pada malam ini.

"Merupakan suatu kebanggaan dan kebahagiaan bilamana masyarakat bisa mengikuti dan memperingati bersama Maulid Nabi Muhammad SAW tahun ini," tutup Sapaan Baden Ajja

Habib Muhsin Bin Hasan Bouftaim Abs yang merupakan salah satu rombongan, juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama menghadiri peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW.

"Alhamdulillah, pada malam hari ini kita sangat bahagia karena kehadiran cucu dari pada Baginda Rasulullah Shallallahu Alaihi Wasallam (SAW) yang datang dari berbagai macam daerah dari seluruh Indonesia salah satunya guru besar kita Abuya Al - Habib Hamid Nagib Bin Syekh Abu Bakar Bin Salim," kata Habib Muhsin.

Habib Muhsin menuturkan, 17 orang rombongan ulama dari keturunan Nabi Muhammad SAW akan ikut hadir pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 di Masjid Jami' Al-Ghulam malam ini. Dia berharap, pelaksanaan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW kali ini dapat menjadi sarana mendekatkan diri dengan Rasulullah Muhammad SAW dan Allah SWT serta para Ulama.

"Semoga dengan pelaksanaan ini masyarakat bisa semakin dekat dengan Rasulullah semakin dekat dengan Allah semakin dekat lagi dengan para ulama. Sebagaimana kata sedih khalifah yang pertama dari Rasulullah SAW Beliau mengatakan Muhammad Ali Muhammad dekatkan diri kalian dengan Nabi Muhammad dengan cara mendekatkan diri kalian kepada keluarga keturunan Nabi Muhammad," harapnya.






Tulis Komentar