Dandim 0314 Inhil Silaturahmi ke Kesbangpol

Humas DAMDIM 0314

KILASRIAU.com - Komandan Distrik Militer (Dandim) 0314/ Inhil Kolonel Inf Imir Faishal mengadakan kunjungan ke Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Inhil.

Sekertaris Kesbangpol Marlis Syarif menyambut kedatangan Dandim 0314/Inhil Kolonel Inf Imir Faishal bertempat di ruang Sekretaris Kesbangpol Inhil, Jalan Akasia, Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir, Kamis (7/11/2019). 

Tujuan kunjungan tersebut diungkapkan oleh Dandim 0314/Inhil yang paling utama untuk menjalin tali silahturahmi.

"Tujuan utama saya mengunjungi Kesbangpol dalam rangka menjalin hubungan tali silaturahim serta membahas Daerah Kabupaten Indragiri Hilir, demi kemajuan Inhil kedepan," ujarnya

Dandim 0314/Inhil mengaku siap membantu Pemerintah Daerah, dalam mensukseskan kegiatan dari Kesbangpol, baik mengenai memberikan wawasan kebangsaan dan ataupun bela negara.

Menanggapi hal tersebut Sekretaris Kesbangpol Marlis Syarif menyampaikan bahwa Kesbangpol menyambut baik dan siap bekerjasama dengan berkoordinasi serta melibatkan Kodim 0314/Inhil dalam hal wawasan kebangsaan dan ataupun bela negara.

"Beliau itu low profil, bersahaja, pintar dan sangat enak diajak diskusi mengenai apa saja yang berkaitan dengan kemajuan daerah kedepannya," ungkap Sekretaris Kesbangpol.

Sekretaris Kesbangpol Marlis Syarif pun merasa sangat bangga di kunjungi oleh Dandim 0314/Inhil 0314 Letkol Inf Imir Faishal.






Tulis Komentar