Sekretaris Kesbangpol Bersama MPI Beri Bantuan Korban Kebakaran

KILASRIAU.com - Kebakaran yang 05 November 2019 kemari sekitar pada pukul 00.30 dan menghanguskan tiga rumah unit pekerjaan umum (PU) dan satunya merupakan gudang logistik PU.

Bertempat di lokasi kebakaran Jalan M Yamin, Lorong Garuda Sakti, Parit 15, Kelurahan Tembilahan Hilir, Kecamatan Tembilahan Kabupaten Inhil, Marlis Syarif bersama Organisasi Sosial Masyarakat Peduli Inhil (MPI)  memberikan bantuan kepada masyarakat yang terkena musibah kebakaran. Rabu, (06/11/2019).

"Bantuan yang diberikan ini merupakan sebuah kewajiban untuk saling peduli dalam kejadian yang sekarang dialami ini," ujar Marlis.

Marlis yang merupakan sekertaris Kesbangpol nengharapkan melalui pemberian bantuan ini masyarakat yang menjadi korban kebakaran bisa terbantu dan dapat mengurangi sedikit beban mereka.

Selanjutnya Lurah Tembilahan Hilir Rechy Sandra Dana Saputra mengucapkan terimakasih atas bantuan yang telah diberikan kepada warga kami yang terkenal musibah kebakaran.

"Ini merupakan semata-mata ujian Tuhan memberikan musibah tentunya agar kita dapat kita ambil hikmahnya dan lebih meningkatkan keimanan kita kepada Tuhan. Dan semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat untuk korban kebakaran," ucapnya.

Perlu diketahui bentuk bantuan yang diberikan berupa sembako dan peralatan sekolah bagi anak-anak yang rumahnya terkena musibah kebakaran dengan 3 Kepala Keluarga (KK)

Dan adapun korban kebakaran sebagai berikut:

1). Munir, 42 Tahun,banjar, PNS PU Kabupaten Inhil.

2). Rahman Tabib, 58 Tahun, Wiraswasta.
3). Heri Candra, 47 Tahun, PNS Dinas PU






Tulis Komentar