Wabup Inhil Harap Teknologi yang Canggih Dapat Mempermudah Pelayanan Masyarakat

KILASRIAU.com -Pelaksanaan Sosialisasi Perizinan dan Non Perizinan Berbasis Online yang dilaksanakan Dinas Perhubungan Kabupaten Indragiri Hilir di Aula Hotel Kemuning Muda, Jl. Dipenogoro, Selasa (05/11/2019).

Wakil Bupati Syamsuddin Uti yang secara langsung meresmikan sosialisasi Perizinan dan Non Perizinan Berbasis Online.

Tujuan dalam sosialisasi ini adalah agar mampu memberikan pelayanan yang maksimal mungkin kepada masyarakat mengenai perizinan di Kabupaten Indragiri Hilir.

Wakil Bupati Syamsuddin Uti mengatakan mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada kita semuanya karena telah melaksanakan kegiatan pada hari ini.

"Mudah-mudahan didalam pertemuan kita ini semuanya nanti akan membuahkan hasil yang terbaik karena kita berkeinginan untuk 5 tahun mendatang adanya sebuah sistem pemerintahan yang baik," ujar Wabup Inhil.

Wabub Inhil mengukapkan bahwa sudah melakukan latihan tentang revolusi mental karena kita berpikir dari yang tadinya kita dianggap tidak melayani dengan baik.

"Dan hari ini kita siap memberikan kepentingan pelayanan masyarakat dan  berbagai sistem dengan  mengikuti reformasi online, dengan satu tablet  kita bisa melakukan tugas untuk melayani masyarakat," kata Wagub Inhil

Wabup Inhil berharap semoga dengan pelaksanaan pada hari ini bisa memberikan suatu kemudahan kepada pengusaha, pemerintah, dan lain-lainnya untuk mengurus perijinan ditambah dengan teknologi yang sekarang ini sudah canggih.

Selanjutnya, Kepala Dinas Perijinan Helmi mengatakan bahwa semoga dengan pelaksanaan ini kami dapatkan menjalankan tugas sebagaimana fungsi beserta dengan taupoksinya dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab.

"karena selama ini banyak keluhan di tengah masyarakat biasanya pelayanan itu lambanmu diberi alasan pimpinan tidak ditempat kepala bidang tidak ditempat kepala seksi namun saat ini dengan menggunakan smartphone kami mampu melayani di mana saja kapan saja jadi tidak ada batasan ruang dan waktu," ujar Helmi.






Tulis Komentar