Koramil 03 dan Masyarakat Laksanakan Goro Badan Jalan Kelurahan Tanjung Pidada

Humas DAMDIM 0314

 

 

KILASRIAU.com, Tempuling - Babinsa Koramil 03/Tempuling, bersama masyarakat bahu-membahu melaksanakan karya bakti bergotong-royong membersihkan kiri dan kanan badan jalan sepanjang 500 meter di Kelurahan Tanjung Pidada Kecamatan Tempuling Kabupaten Indragiri Hilir, Senin (04/11/2019).

Kegiatan karya bakti ini merupakan bentuk kepedulian Babinsa Koramil 03/Tempuling terhadap lingkungan dan infrastruktur yang ada didesa binaannya, selain itu kegiatan karya bhakti ini juga bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara babinsa dan masyarakat, sehingga terciptanya suasana yang harmonis baik antara masyarakat dan babinsa maupun antara babinsa dan aparat desa yang ada di Desa binaannya.

Selain melakukan pembersihkan kiri dan kanan badan jalan, Babinsa Koramil 03/Tpl beserta masyarakat juga melakukan penimbunan di sepanjang jalan, hal ini dilakukan untuk mencegah adanya genangan air dibadan jalan saat hujan turun.

Menurut keterangannya, kegiatan goro ini diikuti oleh sekitar 26 orang dan tampak jelas terlihat keakraban dan kekompakan yang terjalin baik antara babinsa dengan masyarakat Kel. Tanjung Pidada. Danramil 03/Tempuling Kapten Arh Sugiyono melalui babinsanya Sertu MJ. Ginting berharap dengan adanya karya bakti ini makin  mempererat silaturahmi dan kerja sama antara TNI dan masyarakat sehingga kemanunggalan TNI rakyat bisa berjalan sebagaimana mestinya.

Sementara itu salah satu warga Bapak Hamdan di Kelurahan Tanjung Pidada mengucapkan banyak terima kasih kepada Koramil 03/Tpl yang mana babinsanya selalu peduli terhadap situasi dan kondisi wilayahnya.






Tulis Komentar