Reteh Melaju ke Babak Selajutnya Berkat Hattrick Effendi di Bupati Cup

KILASRIAU.com - Pertandingan sepakbola yang di selenggarakan oleh Bupati Cup di Stadion Sungai Beringin, Tembilahan, yang mempertemukan Kecamatan Reteh Vs Kecamatan Pulau Burung, Minggu (03/11/2019).

Pertandingan yang sangat meriah dan sangat seru tersebut membuat para penonton semakin semarak melihat pertandingan tersebut.

Dibawah asuhan Ofisial/pelatih Hermantino dan Yono, Manejer Sekretaris Kecamatan Arbani, dan langsung diketuai Camat Reteh Mohd Rapi 

Pada saat pertandingan babak pertama PS Reteh terus menekan PS Pulau Burung dan akhirnya membuahkan hasil. Dan menit menit 12 dan 17 Effendi dengan nomor punggung 12 dan kawan-kawan berhasil membobol gawang PS Pulau Burung.

Arbani selaku sekretaris Kecamatan Reteh mengatakan bahwa Reteh mencetak Hattrick yang dibuat oleh Ahmad Efendi pada saat pertandingan Lanjutan Bupati Cup tadi sore.

"Berkat kerjasama Tim PS Reteh Effendi berhasil Hattrick dalam pertandingan lanjutan Bupati Cup yang mana PS Reteh Vs PS Pulau Burung,"

Arbani mengukapkan bawah beberapa kali anak asuh dari Hermantino  sebenarnya banyak sekali memiliki peluang dan terus-menerus melakukan penekanan untuk menambah angka pada babak pertama. Dan Effendi kembali mencetak pada babak kedua pada menit ke 42 dan itu bertahan hingga waktu habis

"Namun, PS Reteh hanya mampu mencetak tiga gol saja, itu sudah memberikan kebanggaan bagi Reteh ditambah lagi Hattrick yang dibuat Effendi," ujarnya.

Arbani bertekat serta berharap untuk kedepannya PS Reteh terus maju dan bisa mendapatkan gelar juara dalam turnamen Bupati cup.






Tulis Komentar