Babinsa 02 Giat Latihan PBB Anak Pramuka

Humas DAMDIM 0314

KILASRIAU.com,Tanah Merah - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Desa Tanjung Baru Komando Rayon Militer (Koramil) 02/Tanah Merah Kodim 0314/Indragiri Hilir menggelar Giat Melatih PBB anak pramuka di Lapangan Kantor Koramil 02/Tanah Merah, Desa Tanah Merah, Kecamatan Tanah Merah, Minggu (03/11/19). 

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka upaya melatih anak-anak pramuka dalam hal aturan baris berbaris yang benar dan sesuai. 

"Peraturan Baris Berbaris (PBB) yang kami gelar pada hari ini adalah upaya melatih tata cara peraturan baris berbaris untuk anak pramuka supaya benar dan sesuai dalam pelaksanaannya." Ujar Serda Elia Rahman

Serda Elia Rahman menambahkan, kegiatan ini digelar setidaknya seminggu sekali untuk membiasakan anak-anak pramuka dalam disiplin diri sekaligus memahirkan mereka dalam hal PBB. 

"Kegiatan ini setidaknya dilaksankan seminggu sekali untuk disiplin diri pramuka serta agar merrka mahir dalam hal baris berbaris yang sesuai sebagai Praja Muda Karana." Tutupnya.

Kegiatan ini dilatih langsung dengan giat oleh Serda Elia Rahman di wilayah Lapangan Koramil 02/Tanah Merah dari mulai pukul 08:00 sampai dengan 10:30 pagi.






Tulis Komentar