TMMD ke 106 Bangun Tugu di Desa Seberang Sanglar

Humas DAMDIM 0314

KILASRIAU.com, Reteh -Bertempat di sisi kiri pembuatan jembatan beton Desa Sebranng Sanglar para satgas membuat Tugu Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-106 Ta 2019, Selasa (29/10/2019).

Pembuatan tugu ini sebagai simbol telah dilaksanakan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa di Desa Sanglar dan Sebrang sanglar.

Tugu ini nantinya akan berdiri kokoh dan sangat indah suatu kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Desa sanglar.

Tugu ini nantinya juga akan mengukir sejarah untuk masyarakat Desa Sebrang Sanglar dan Desa Sanglar bahwasanya pernah ada sasaran fisik TMMD yang di buat dalam satuan Tugas TMMD ke 106 Kodim 0314/Inhil.

Pembuatan tugu ini sudah 50 Persen di kerjakan oleh ahli lukis dari Tembilahan yang dipanggin nama ke akrapan Pak Kumis yang merupakan rekanan kodim dalam membuat Prasasti Apabila ada kegiatan TMMD di wilayah Kodim 0314/Inhil.

Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal melalui Danramil 07/Reteh Kapten Arm Syahruln Effendi menyampaikan Tugu ini sebagus mungkin dan ditempatkan di tempat yang starategias agar masyarakat bisa melihat kegiatan yang pernah kita kerjakan sebagai sumbangsih TNI kepada masyarakat melalui program TMMD dan Hasil kegiatan sasaran fisik Pembuatan jembatan ini akan di kenang oleh warga yang melintasi jembatan di parit sumber Jaya Desa Sebrang Sanglar.

Sementara itu Kepala Desa Komarudin sangat mengaprisasi dipilihnya Desa Sebrang Sanglar dibuat tugu TMMD ke 106.

"Kami akan mengenang dan menjaga serta merawat Tugu ini dan akan juga merawat jembatan agar tetap tahan hingga anak cucu kami akan merasakan mamfaat jembatan yang Di Kerjakan Satgas TMMD ini," Ungkapnya.






Tulis Komentar