Dr Hj Misharti Laksanakan Syukuran Pasca Dilantik Jadi DPD RI 2019-2024

KILASRIAU.com, PEKANBARU - Pasca dilantik menjadi anggota DPD RI 2019-2024 asal Riau pada tanggal 16 oktober 2019 yang lalu,  Dr Hj Misharti SAg MSi melaksanakan syukuran bersama simpatisan dan relawan bersempena hari jadinya yang ke 49 di halaman Yayasan Masmur,  Ahad (27/10/2019) Jalan Kh Ahmad Dahlan,  Pekanbaru.

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Ibunda tercinta yang juga merupakan mantan Anggota DPD RI tiga periode Dr Hj Maimunah Ummar MA,  Gubernur Riau yang diwakili Kepala Biro Humas,  Firdaus,  Ketua MUI Kota Pekanbaru,  Dr Ilyas Husti,  Dra Maryenik Yanda Bendahara umum Partai Golkar Riau yang juga merupakan kakak kandung Misharti serta ratusan tamu undangan. 

Ketua pelaksana,  Dra Maryenik mengatakan, acara ini semestinya akan dilaksanakan pada tanggal 29 Oktober 2019, akan tetapi karena ada beberaa rapat yang harus diikuti di Jakarta maka acara ini dimajukan pada hari ini.

Sementara itu,  Dr Hj Misharti dalam sambutannya mengucapkan rasa syukur dan terimakasih sebesar-besarnya kepada seluruh yang hadir dan terutama kepada Ibunda tercinta dan keluarga yang telah mendukung penuh perjuangannya untuk memperjuangkan Riau dikancah pusat. 

"Kami sekeluarga mengucapkan terimakasih kepada semua lapisan masyarakat Provinsi Riau yang telah memberikan dukungan dan kepercayaan kepada saya untuk memperjuangkan Riau di pusat," ucap Dr Hj Misharti

Lebih lanjut,  Misharti mengatakan bahawa dirinya bertekad untuk melanjutkan amanat masyakat Riau dan amanat Ibunda Dr Hj Maimanah Umar untuk berjuang untuk masyarakat Riau, terutama mengambil dana pusat untuk kepentingan dan pembangunan Riau. 

"Alhamdulillah pada tahun pertama ini saya dipercaya untuk berada di komisi IV  tentang penganggaran dan pemerataan pembangunan," jelas Misharti. 

Misharti mengatakan, pada pelaksanaan syukuran dan juga memperingati hari ulang tahun yang ke 49 itu, ulang tahun yang ke 49 ini ini bukan umur yang sebentar pasti sudah hampir setengah abad. Mudah-mudahan di sepanjang umur bisa bermanfaat bagi orang banyak serta diberikan kesehatan oleh Allah subhanahu wa ta'ala agar kedepannya dapat berbuat untuk orang banyak dan sekali lagi mungkin diberikan dimurahkan rezeki serta dilancarkan dalam melaksanakan seluruh kegiatan-kegiatan dimanapun berada. 

Sementara Gubernur Riau yang diwakili Kepala Biro Humas dan Protokol mengatakan, atas nama Pemerintah Provinsi Riau kami mengucapkan selamat dan sukses kepada  DR Misharti SAg MSI atas terpilih dan dilantiknya anggota DPD/MPR RI priode 2019-2024.

"Semoga ke depannya pemerintah Provinsi Riau dapat bersama-sama membangun Riau lebih baik lagi bersama anggota DPD RI asal Riau, " tuturnya

Selain itu Gubri juga mengucapkan sukses dan selamat kepada DR Hj Maimannah Umar yang telah berjasa terhadap pembangunan di Riau dan berhasil membentuk estapet anaknya paling bungsu menjadi anggota senator Republik Indonesia.






Tulis Komentar